About

Aris Habibullah

Aris Habibullah

Aris Habibullah En Nurbawani. Ganteng, cakep, manis, rajin, tidak sombong, baik hati, suka menolong, suka menabung dan penyayang  ……gubrak….. (bangun …bangun … udah siang tuh !!! )

Study & Prestasi.
Lagi pengin kuliah S3

Pernah mengenyam pendidikan di desa maupun di kota. Dari SD hingga Perguruan Tinggi selalu di Sekolah Negeri [mbayarnya lebih murah he he he ..]. Semenjak SMA hingga kuliah mendapat Beasiswa.

Pernah juara 1 saat masih SMA dan tatkala di SD.  Selalu meraih the best ten di kelas sejak SMP hingga SMA [ di SD nggak tau, soalnya taunya pas juara 1 sedang peringkat lain nggak tertulis jd nggak tau].  Pernah juara lomba web design  saat kuliah.  Pernah juara adzan(2), qira’ (3) [lupa kebalik mana yg dua dan mana yg tiga, soalnya nggak ada piagamnya. Yang ingat hadiahnya dapat celana, baju dan sajadah. Yang ada tinggal sajadahnya ?] dan juga juara lomba nulis arab (1) saat masih ngaji di TPQ.

Pernah mendapat nem tertinggi satu sekolahan saat masih SD. Sering pulang duluan tatkala di SD karena sering lebih dulu menyelesaikan tugas matematika dari guru bahkan sempat sembunyi-sembunyi takut ketahuan Kepala Sekolah kalau pulang duluan :).

Pernah menjadi pembicara dalam seminar tingkat nasional dalam bidang teknologi.

Pernah menjadi The best colleague saat bekerja.

Menyedihkan, konyol hingga menyenangkan. Membuat kecewa guru-guru SMA karena nilai nem SMA jeblok :(( . Membuat kecewa guru-guru SD dan SMA karena selalu gagal tatkala dipilih untuk ikut lomba mewakili sekolah :(( .  Saat kuliah di its pernah ditegur dosen senior, gara-gara ketahuan tidur dikelas [untung ketahuan cuma sekali padahal sering tidur he he he … ].

Pernah mengajak nikah temen kenalan di internet [padahal nggak pernah tau orangnya/belum pernah jumpa]. Pernah ngajak nikah dengan temen di SMA. Pernah ngajak nikah temen  SMP.  Untung ditolak semua …. he he he… akhirnya secara nggak sengaja dapat kenalan  lewat chating yahoo messenger dan menikah kurang lebih 2 s/d 3 bulan dari perkenalan lewat YM tersebut. Belum mengetahui wajah istri dan bahkan fotonya saat khitbah [gara-gara ini  sempat membuat Ibu tercinta khawatir klo ntar tidak cocok]. Namun sebelum mengajak menikah saat mengendarai sepeda motor pernah melihat ada akhwat duduk di depan teras suatu rumah dan waktu itu hanya mengira apa itu orang yang saya ajak chating selama ini ya ? Tanpa mengetahui kebenarannya hingga proses menikah. Setelah menikah baru tau, ternyata akhwat tersebut adalah istri saya saat ini.

Tentang Istri. Teman seangkatan tp lain kelas saat masih SMP dan meraih nem tertinggi di SMP saat itu…(wew malu neeh kalah sama istri ) Masuk IPB melalui PMDK. Kini menjadi alumni IPB. Pernah menjadi anggota nasyid Mahsya. Tim nya pernah mendapat Juara II saat lomba di UI. Namun sayang nggak jadi mengeluarkan album, tim ini bubar karena personelnya keburu lulus kuliah. Pengalaman organisanya pernah jadi Ketua Rohis saat SMA dan beberapa jabatan penting saat kuliah.

Pekerjaan istri sebelum menikah adalah menjadi seorang wartawati sebuah lembaga ZIS yang berkantor di Surabaya namun semenjak hamil dua bulan saya minta resign agar lebih fokus mengurus rumah dan keluarga. Dan masih terlalu banyak lagi untuk dituliskan jadi tidak ditampilkan disini :D.

Tentang anak. Alhamdulillah kami telah dikaruniai seoarang dua tiga anak cukup ganteng dan cantik seperti abi dan uminya. Yang pertama kami beri nama secara defacto Muhammad Fatih Nashrullah En Nurbawani.
. Karena namanya terlalu panjang, kasihan kalau sekolah nanti blanko ujian nggak cukup maka kami putuskan nama dalam administratif hanya Muhammad Fatih Nashrullah saja. Panggilannya Fatih. Nama tersebut di ambil dari Al-Qur’an surat An Nashr dan nama Rasulullah serta terakhir adalah nama Abinya.
Alhamdulillah, pertengahan ramadhan 1432H kemaren kami dikarunia anak ke-2 : Tazkia Ramadhani Alhusna. Alhamdulillah anaknya cantik secantik uminya 😉 Panggilannya Tazkia.

Alahamdulillah, Maret 2014 setelah resign dan menekuni bisnis online full time lahirlah anak kami yang ke-3 Fahmi Hasan Alfaruq.

Pekerjaan. Pernah menjadi asisten maupun trainer web programing dan jaringan. Pernah membangun, maintenance dan mengelola web server, email server, voip server dan sebangsanya. Saat ini menjadi staf IT, di sebut juga dengan sebutan Network Administrator dan Web Programer.

Saat ini masih mempersiapkan diri untuk menjadi seorang wiraswastawan atau pengusaha, semoga saja dalam beberapa tahun ke depan terwujud. aamin.

(Hits :11858)

Maaf Komentar Ditutup.