Home > Dibalik Tips > Agar anak (bayi) tidur nyenyak

Agar anak (bayi) tidur nyenyak

Jika anak (bayi) baru saja anda tidurkan, eh ternyata ada suara anak-anak lain bermain atau suara yang datang tiba-tiba yang sebenarnya tidak begitu keras tetapi anak anda bangun dari tidur. Padahal anda sangat susah menidurkannya sejak dari tadi, dan anda ingin anak anda tidur nyenyak agar anda dapat mengerjakan pekerjaan yang lain seperti mencuci, masak, ngepel lantai atau lainnya.

Kemaren saya mendapat tips dari tante saya, dan katanya cara tersebut manjur dan ditiru tetangganya. Caranya cukup mudah, biasakan nyalakan musik tatkala mau menidurkan bayi anda dan biarkan musik tersebut menyala saat bayi anda tidur, so jika ada suara-suara gaduh lain yang tiba-tiba, tidak membuat bayi anda kaget hingga bayi anda terbangun.

Tapi ingat jangan dekatkan alat elektronik tersebut terlalu dekat dengan bayi anda &jangan terlalu keras agar tidak merusak telinga anak anda. Selain itu juga agar anak anda lebih aman dari setrum listrik.

Jika bayi anda sudah tidur nyenyak, sekarang silakan anda melanjutkan pekerjaan lainnya dengan nyaman, tapi sesekali lihat kondisi bayi anda jangan sampai bayi anda bangun dan menangis tanpa sepengatuan anda :d

Kategori :
Dibalik Tips
Statistik :17079 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Komentar

2 Komentar untuk “Agar anak (bayi) tidur nyenyak”

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :