Alhamdulillah artikel Pandeglang dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sudah Balik

Sekian lama artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengalami kemerosotan bahkan artikel Mengembalikan jati Diri Bangsa terhapus terkena penalti google. Alhamdulillah kini artike pandeglang tersebut sudah bisa mengalami kenaikan yang lumayan bagus walaupun masih belum sesuai harapan. Dan yang lebih menyenangkan lagi artikel mengembalikan jati diri bangsa di index kembali oleh google dan berada di Top 100.

Patut saya syukuri setelah sekian hari tanpa status yang jelas namun pagi hari ini artikel Pandeglang dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sudah Balik. Kini tinggal meningkatkan optimasi untuk mendongkrak keduanya berada di papan atas. Bismillah semoga bisa menjadi juara satu.

Sebelumnya saya bahkan sempat membuat artikel kedua karena sudah beberapa hari optimasi nggak membuahkan hasil. Namun akhirnya balik juga. Kini hari ini aku senang banget menyaksikan kedua artikel tersebut bisa bersaing lagi dngan yang lain. Hari-hari yang cukup sulit tersebut kini sudah lumayan terlewati walaupun belum semuanya. Kini saya akan berusaha lebih keras lagi untuk menjadi juara pertama. Semoga saja harapan bisa terkabul. Aamin.

Kini tinggal melanjutkan strategi yang baru ini. Karena kelihatannya strategi yang baru ini cukup ampuh untuk mendongkrak artikel ke posisi atas bahkan yang sudah lama terhapus oleh google kini bisa kembali lagi. Semoga saja berhasil dan sukses dalam kontes kali ini. Bismillah.