Apa Kabar Mengembalikan Jati Diri Bangsa ?

Apa Kabar Mengembalikan Jati Diri Bangsa ? Wah gimana neeh rekan-rekan optimasinya ? Saya kemarena nggak bisa optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa karena kecapekan akhirnya tidur-tiduran saja. Ini tadi barusan bangun dari tidur langsung lihat posisi eh ternyata kok sudah di dahului sama kontestan lain ya akhirnya langsung saja dilanjut optimasinya. Klo ga salah hari ini tepatnya nanti siang jam 11 siang adalah pengumuman pemenang kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Wah tinggal beberapa jam ini nggak tahu saya masih bisa bertahan di posisi pertama apa nggak ? Soalnya google seringkali mengalami google dance dan posisi saya di posisi buncit neeh. Memang selain kita dapati Ironisme Kondisi Jati Diri Bangsa Indonesia juga saya dapati ironisme blog ini yang nggak bisa naik-naik posisinya.

Wah kalau begini kondisinya kayaknya semakin susah saja harus bertahan di halaman pertama. Oke kawan adakah yang ingin memberikan backlink gratisan buat artikel saya ? he he he …. Terus terang dalam kondisi yang seperti ini saya kesulitan untuk mencari backlink karena koneksi internet yang tidak memungkinkan sama sekali. Ya semoga saja dengan postingan seperti ini ada yang baik sengaja baca atau tidak sengaja selanjutnya benar-benar jadi baik hati mau memberikan link mengembalikan jati diri bangsa cuma-cuma…;)

Sehingga semoga besok siang saya bisa mendapatkan kabar yang baik atas blog ini. Ya sudahlah dengan koneksi internet yang ada saya coba untuk melakukan optimasi semampunya, semoga bisa menjadi juara kalau bisa ditambahi pertama he he he … Selamat berjuang kontestan lain dalam mengembalikan jati diri bangsa ini.