Artikel Kontes Bem-its.org Terkena Google Sandbox

Artikel Kontes Bem-its.org Terkena google Sandbox. Kemarin baru saja aku memposting artikel tersebut dan dalam waktu sekitar satu jam artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net langsung melesat ke halaman pertama. Eh tak tahunya hari ini hilang dari serp google. Benar-benar di hapus dari database google. Aku cari dengan kata kunci site:http://arisnb.nulis.web.id/bem-its-org.html nggak menemukan hasil apa-apa. Ada info :

Penelusuran Anda – site:http://arisnb.nulis.web.id/bem-its-org.html – tidak cocok dengan dokumen apa pun.


Weleh-weleh lama weblogku ini nggak terkena google sandbox. Kini aku mengalami lagi, wah kalau kejadian seperti ini terjadi di saat final tentu akan sangat menyedihkan. Untungnya saja masih belum final. Semoga saja artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi tidak ikut-ikutan terkena google sandbox.

Kini aku harus berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net agar eksis lagi di serp google. Semoga saja usaha saya ini berhasil. Dan semoga saja tidak terulang untuk yang kedua kalinya. Bagaimanapun terkena google sandbox tentu sangat tidak mengenakan apalagi masih ada artikel lain yang harus dioptimasi. Jangan sampai deh waktu saya tersita hanya karena google sandbox ini.