Artikel Objek Wisata Pandeglang Tembus Peringkat ke-2

Alhamdulillah tanpa di duga Artikel Objek Wisata Pandeglang Tembus Peringkat ke-2. Nggak tahu ini hanya karena google dance yang bersifat sementara atau memang benar-benar apa adanya ? Ya semoga saja benar memang di peringkat kedua, aamin. Perjalanan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini penuh berliku. Dari terseok-seok di peringkat 70 an hingga 100-an lebih kini pagi ini aku di kejutkan artikel saya berada di posisi kedua.

Seakan nggak percaya ntar jangan-jangan malah saya yang salah lihat karena salah menggunakan google. Beberapa waktu yang lalu artikel saya tersebut hanya mampu bertahan stagnan di halaman ketiga, jadi seakan masih belum percaya kalau artikel saya tembus di urutan kedua. Pernah waktu itu saya cek dan hasilnya sangat brbeda eh … ternyata yang di pilih laman dari Indonesia. Padahal sudah aku tulis artikel dan aku publish lagi eh ternyata salah :(. Semoga saja saat ini benar-benar nyata tembus peringkat ke-2. Dan jika benar-benar naik peringkatnya maka saya harus mulai untuk menaikan lagi ke peringkat di atasnya lagi, semoga di ridhloi Allah Swt. aamin.

Bismillah, kini harus memutar strategi baru agar tidak di kejar oleh yang lain dan semoga bisa menjadi di posisi pertama. Kini waktu berputar terus, insyaAllah kurang 36 hari lagi. Semoga saja web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya bisa bertahan dan nggak tergoyahkan oleh google dance, aamin. Semoga ini juga merupakan hadiah milad web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini. 🙂