Artikel Pandeglang Semakin Susah Naik Peringkat

Sudah sekian hari saya melakukan gebrakan-gebrakan perubahan strategi untuk menaikan peringkat artikel KEnalI DaN KuNjuNgi OBjEk WisatA di PaNdeGlanG namun hasilnya masih nihil. Artikel Pandeglang Semakin Susah Naik Peringkat, itulah kesimpulan dari usaha saya selama ini. Selain lawan yang juga semakin tangguh, google juga tidak begitu cepat melakukan update khususnya web saya. Bagaimana tidak dari beberapa hari cache sudah saya kembalikan namun saat ini masih dianggap web saya mengabaikan cache. Sudah berkali-kali saya pancing di google webmaster namun masih belum menunjukkan hasil.

Kini artikel kenali dan kunjungi Objek WisatA di Pandeglang hanya mampu bertahan di halaman tiga alias stagnan dari hari kehari. Melihat kondisi yang menyedihkan ini membuat saya harus berpikir keras memutar otak mencari strategi-strategi baru yang lebih jitu. Kalau tidak kondisi seperti ini sangat mengganggu artikel KEnalI DaN KuNjuNgi OBjEk WisatA di PaNdeGlanG mncapai posisi puncak tangga juara.

Belum lagi dukungan dari blog-blog sahabat masih susah dicari. Ada beberapa yang sudah sengan ikhlas memberikan link kepada saya. Tentu saja itu sangat menggembirakan saya, saya berterimakasih atas kerelaan mereka mencamtumkan artikel KEnalI DaN KuNjuNgi OBjEk WisatA di PaNdeGlanG dengan label dofollow dengan penuh keikhlasan. Semoga keikhlasan mereka di ridhloi Allah Swt.

Mungkin tanpa dukungan dan bantuan dari sahabat-sahabat saya artikel KEnalI DaN KuNjuNgi OBjEk WisatA di PaNdeGlanG akan semakin sulit untuk naik peringkat. Lha ini sudah didukung saja sudah susah naik peringkat bagaimana jika tidak didukung ? Anda sudah tahu sendiri kan jawabannya. Oh iya tak lupa dukung saya juga di Mengembalikan Jati Diri Bangsa ya. 🙂 .Jazakallah…