Artikel utama Stop Dreaming Start Action hilang

Duh waktu awal di launcing web stop dreaming start action bisa masuk di halaman pertama SERP google.co.id, bahkan di google.com sampai di posisi nomor dua dan tiga. Tetapi entah kenapa kini satu artikel utama saya langsung hilang dari peredaran SERP google.co.id jika di searching dengan keyword Stop Dreaming Start Action.

Berbagai cara aku lakukan, tetapi artikel utama belum muncul. Ada apa gerangan ? Artikel sudah saya edit untuk optimasi, tetapi nyatanya masih belum muncul kembali. Tetapi anehnya artikel lain masih aman-aman saja. Dan bahkan tatkala saya cari dengan kata kunci judul artikel utama, justru yang keluar adalah halaman utama web stop dreaming start action dan artikle blog stop dreaming start action di launcing.

Saya masih belum mengetahui penyebabnya kenapa artikel utama web saya turun dan bahkan hilang sama sekali ? Apa mungkin di copas orang lain, atau mungkin web saya isinya kurang bagus untuk mewakili keyword stop dreaming start action ?

Tetapi tidak mengapa, justru ini adalah tantangan bagi saya untuk mengambalikan posisi artikel tersebut. Atau mungkin juga saya akan menulis artikel penggantinya ? Entahlah, saat ini masih konsentrasi dan berusaha mengembalikan artikel utama terlebih dahulu : Stop Dreaming Start Action menghadapi setiap masalah. Mau ikut membantu ?