Home > bisnis > Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Artikel dibawah ini memaparkan sekilas berhubungan dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, dan jikalau kamu ingin jelas, maka uraian ini tepat untuk dibaca, sebab kamu tidak akan mampu menyampaikan apa yang kamu tidak memahami mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Usaha Perbankan di Republik Indonesia berkembang dengan pesat. Dari bank pemerintah, bank asing, bank swasta nasional hingga bank pemerintah daerah. Berdasarkan banyak bank yang beroperasi, terdapat satu bank yang terbaik di antara yang baik, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri dikukuhkan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dalam perhelatan Euromoney Award for Excellence 2012, yang diadakan di Hong Kong, (12/7/2012) masa Hongkong. Penghargaan itu diterima Bank Mandiri sejalan dengan inovasi pengembangan bisnis yang dilaksanakan selama ini guna mempertahankan konsistensi dalam peraihan kinerja positif. Nggak salah jika sekarang ini peningkatan konsumen Bank Mandiri selalu naik. Penghargaan Bank Mandiri selaku Bank Terbaik di Indonesia yaitu suatu prestasi yang harus dipertahankan.

Seluruh pegawai Bank Mandiri sudah seharusnya berseri-seri atas prestasi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tersebut. Sebelumnya, pada thn 2004, 2008 dan 2009, majalah ekonomi dan keuangan Euromoney yang terletak di Inggris juga pernah menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik di Republik Indonesia. Untuk dicatat bahwa tiap tahunnya, Euromoney melaksanakan perangkingan atas lembaga keuangan di banyak negara termasuk di Republik Indonesia.

Kriteria yang digunakan dalam proses perangkingan itu yaitu kemampuan keuangan bank, termasuk dari sisi aset & laba serta kemampuan guna terus membuktikan selalu ada perkembangan. Penilaian juga didasarkan pada kemampuan bank guna beradaptasi dengan kondisi di pasar maupun kebutuhan pelanggannya, kesuksesan bank dalam menawarkan produk perbankan paling aktual, dan pengimplementasian risk management. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sukses mencatatkan total aset hingga Rp 547 triliun pada triwulan pertama thn 2012. Nilai itu naik 17,3 persen.

Memang pantas award Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia itu. Bank yang berdiri sejak pada tanggal 2 Oktober 1998 tersebut memiliki nasabah setia mencapai 11 jt customer. Kepercayaan orang atas kinerja Bank Mandiri pasti didukung dengan mutu pelayanan prima dan banyak kemudahan yang diberikan.

Bank Mandiri tersebut memberikan kemudahan pinjaman bagi para konsumennya. Melalui Mandiri Kredit Tanpa Agunan, siapa saja yang telah memenuhi ketentuan bisa mengajukan pinjaman untuk banyak kebutuhan. Program mandiri kta menawarkan berbagai keuntungan. Proses yang berlangsung gampang dan tak memerlukan jaminan. Angsuran tiap bulan ringan. Besar pinjaman yang diberikan hingga dengan 200 jt rupiah. Jangka masa pengembalian pinjaman yang begitu lama hingga 60 bulan. Serta yang lebih perlu, tiap debitur menerima Perlindungan Asuransi Jiwa. Cukup menggiurkan kan! Dengan seluruh kemudahan pinjaman itu, layak jika Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Semenjak kali pertama dilauncing, Bank Mandiri telah menyalurkan 13,59 triliun rupiah bagi lebih dari 503 ribu debitur. Para debitur yaitu UKM, petani, peternak, dan pekebun pernah menerima tambahan modal dalam wujud KUR, Kredit Ketahanan Pangan dan Energi , Kredit Pengembangan Energi Nabati Revitalisasi Perkebunan (KPEN-R), serta Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS). Hal itu wujud tekad Bank Mandiri atas perkembangan UKM karena UKM dianggap dapat menampung tenaga kerja yang banyak sehingga dapat mendorong perbaikan perekonomian masyarakat. Banyaknya penyaluran uang atas KUR yang disalurkan Bank Mandiri telah melampaui harapan KUR yang ditetapkan pemerintah. Kesuksesan tersebut adalah hasil dari strategi Bank Mandiri, yaitu menyalurkan dengan pola linkage dan individual. Pola linkage dilaksanakan dengan perusahaan mitra sebagai pembimbing teknis dan pembeli. Dengan pola tersebut, membuka kran pembiayaan bagi sektor-sektor hulu dan pelaku UKM di wilayah terpencil. Hasilnya, hingga waktu ini Bank Mandiri sukses menjaga mutu KUR tetap baik dengan angka NPL di kisaran 2,24 persen. Serta tersebut menjadi salah satu kenyataan bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Hal yang lain kenapa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Kemudahan melakukan transaksi jadi sesuatu yang penting dalam pelayanan Bank Mandiri atas para konsumennya. Anda bisa menggunakan fitur internet banking Bank Mandiri setiap saat. Terdapat sekitar 10.365 atm yang disebar di semua daerah Indonesia yang bisa digunakan setiap saat. Banyaknya atm yang disebar Bank Mandiri adalah yang paling banyak di Republik Indonesia. Bank Mandiri juga telah membuka sekitar 1600 kantor cabang yang dapat melayani perbankan berkualitas bagi kita. Info paling aktual, Bank Mandiri juga memberikan pelayanan hari Sabtu dan hari Minggu di pelabuhan Tanjung Priok Jakarta. Pelabuhan beroperasi setiap saat tanpa libur. Dengan adanya pelayanan perbankan di pelabuhan, diinginkan tidak ada lagi penumpukan kapal yang dikarenakan terhambat problem transaksi yang belum final. Hal itu merupakan salah satu fakta keseriusan Bank Mandiri dalam menyediakan kemudahan bagi kita.

Di dalam hal profesionalisme bisnis, kinerja Bank Mandiri tidak perlu diragukan . Pada thn 2012 saja, bank ini mendapatkan pengakuan masyarakat yang luar biasa dengan mendapatkan sekitar 61 award dari banyak pihak. Didasarkan survey BSEM thn 2011/2012, Bank Mandiri mendapatkan peringkat paling atas dalam pelayanan prima dengan perluasan jaringan kantor cabang dan elektronik, inovasi mudahnya bertransaksi dan kelengkapan fasilitas di kantor cabang. Kesuksesan ini menjadi kali kelima bagi Bank Mandiri. Bank Mandiri juga ditetapkan menjadi salah satu perusahaan yang melaksanakan Good Cororate Governance (GCG) terbaik di Asia. Dengan diterimanya pernghargaan tersebut, tak salah jikalau diakui Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Tak hanya itu saja. Bank Mandiri juga mampu perkasa di pasar modal. Kinerja Bank Mandiri (BMRI) pada kuartal 3 thn 2012 melampaui estimasi pasar. Nggak salah jikalau analis memberi anjuran beli pada emiten tersebut.

Nah, dengan seluruh keunggulan dan kemudahan yang diberikan Bank Mandiri, tidak perluh ragu lagi untuk menggunakan jasa perbankan tersebut. Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja! Karena Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Kategori :
bisnis
Tags:
Statistik :45513 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Komentar

78 Komentar untuk “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia”

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :