Commonwealth Life

Postingan mengulas berita yang teranyar berhubungan dengan Commonwealth Life . Misalkan kamu memiliki kemauan khusus mengenai hal Commonwealth Life, maka Postingan terkini ini tepat guna kamu lihat.

Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak th 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life“) diperkenalkan pertama kali kalinya pada Juni 2007.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group bernilai 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham serta Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) serta 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA yaitu salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan serta asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri yaitu ‘CommInsure’ di Australia’ serta ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya yaitu perusahaan asuransi jiwa terbaik di sendiri negara.

Seiring dengan visi serta misi perusahaan untuk terus-menerus menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk serta layanannya yang tersebar di 20 kota besar serta didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di segala Negeri Kita yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu serta kumpulan. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit url (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan serta kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, garansi rawat inap, penyakit kritis). Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Saya kira engkau menyukai untuk meneruskan melihat paparan Commonwealth Life investra link ini kan ? Okelah mari engkau menyempatkan meneruskan untuk melihat paparan Commonwealth Life yang menarik ini.

Asuransi Jiwa untuk Anak

Performa keuangan Commonwealth Life telah sukses mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2012.Sepanjang th 2012, Commonwealth Life, sukses meningkatkan pendapatan premi bernilai 42% bernilai lebih dari Rp 1,7 triliun dibandingkan dengan premi th 2011 yakni bernilai Rp 1,2 triliun. Pos Laba juga meningkat dengan jumlah 194 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan th hari kemudian yakni bernilai 181 miliar. Aset Perusahaan juga terus diperkuat dengam meningkatnya nilai aset perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 25% menjadi lebih dari Rp 5 triliun dibandingkan th sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) bernilai 531%, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang wajib yaitu bernilai 120%.Prestasi ini mau memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk nangkring pada tingkat yang lebih tinggi sedang dalam perusahaan asuransi jiwa di Negeri Kita .

Janganlah menutup diri engkau sendiri dengan tidak bersedia untuk mengerti secara penuh mengenai Commonwealth Life . Bertambahcukup yang engkau tahu mengenai Commonwealth Life, engkau tentu bertambah tidak sulit akan fokus atas apa yang urgen dari Commonwealth Life tersebut.

Sekarang mungkin saat yang pas untuk mencatat item-item utama yang tercakup pada tulisan Commonwealth Life di atas. Dengan mencatat pada catatan harian akan menolong engkau mengerti apa yang utama berkaitan dengan Commonwealth Life.

Hanya memberikan penjelasan bahwa tulisan Cipto Junaedy dan juga Cipto juga baik guna dibaca. Khususnya tulisan hotel murah di Jakarta lebih menarik mulai guna engkau baca. Jikalau masih belum cukup engkau dibolehkan membandingkan dengan menuju ke kerajinan kuningan dan Cipto Junaedy.