Dibalik Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kini saatnya kita disuguhi acrobat para politikus yang saling ejek dan berebut kekuasaan. Juga diberi tontonan para caleg yang jual tampang dengan mengiming-imingi tetek bengek janji yang konon palsu itu agar mereka dipilih dalam pemilu April mendatang. Bosen juga melihat tampang-tampang berkeliaran mengganggu keindahan tata perkotaan kota Pahlawan ini.Dan konon diberitakan media-media banyak sebagian caleg yang dalam pemilu ini hanya dalam rangka mencari pekerjaan saja bukan untuk mikirin rakyat. Duh …Gustiii….

Hiruk pikuk perpolitikan kita memang banyak menyedot perhatian rakyat dan tentu lagi uang rakyat. Ingat sudah berapa M uang rakyat yg terkuras untuk pemilihan Gubernur Jatim yang sampai 3 kali beberapa waktu yang lalu ? Entah berapa T untuk Pemilu 2009 nanti yang notabene jumlah kontestannya 44 partai dan serempak diseluruh Nusantara. Namun kita patut berbangga dana yang demikian besar bangsa kita masih mampu memenuhinya….Indonesia kaya kan ?

Dibalik hiruk pikuk para politikus bersaing jungkir balik tebar pesona mengemis perhatian rakyat untuk mencontrengnya. Munculah ide cemerlang dari seorang blogger yaitu saudara Wawan melalui Pogung177 SEO Contest . Inti tujuan dari lomba ini ada dua hal yaitu dalam hal intelektual dan sosial. Dalam sisi intelektual adalah adu kecerdikan dalam SEO (Search Engine Optimization) dan dalam hal sosial adalah seruan kepada seluruh warga Indonesia untuk tetap damai. Jadi ini bukanlah semacam kontes biasa tapi merupakan seruan blogger kepada para politikus dan rakyat Indonesia untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Pengambilan moment ini pun pada waktu yang tepat tatkala lagi gencar-gencarnya Pemilu Indonesia 2009.

Saya kira ikutan kontes ini pun juga merupakan ikut serta menyerukan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Untuk itu bagi yang belum ikutan silakan segera bergabung, mari dunia internet kita penuhi dengan seruan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Dari blogger untuk perdamaian Indonesia !