Dua Pekan Lagi Final Kontes Cinta Pandeglang

Kalau tidak salah prhitungan saya bahwa Dua Pekan Lagi Final Kontes Cinta Pandeglang. Duh semakin tegang saja soalnya si mungil KeNaLi DAn KunJunGI ObjEk WiSata Di PanDeglaNG tak kunjung ke halaman satu, tapi malah asyik di halaman dua saja. Entah karena malu-malu untuk berpindah ke halaman satu atau karena sudah KO yang disebabkan saat optimasi web pandeglang dikeroyok para master SEO.

Semenjak google update pagerank tanggal 30 Oktober 2009 kemaren ternyata peringkatnya tidak jauh berbeda alias tidak mempengaruhi posisi SERP google.co.id padahal dituntut agar segera berubah karena Dua Pekan Lagi Final Kontes Cinta Pandeglang. Kondisi seperti ini memang sangat menyedihkan karena sudah banyak waktu yang dibelanjakan dalam kontes KeNaLi DAn KunJunGI ObjEk WiSata Di PanDeglaNG ini.

Google yang terkesan lambat mungkin juga menjadi salah satu penyebab web pandeglang ini melaju ke halaman pertama. Lalu adakah cara lain agar artikel KeNaLi DAn KunJunGI ObjEk WiSata Di PanDeglaNG bisa melaju ke halaman pertama dalam waktu dua pekan ini ? Nah itulah permasalahannya, saat ini masih harus saya carikan solusi yang tepat.

Namun dalam waktu dua pekan ini tentu membuat saya merasa kesulitan mengingat saingan yang begitu kuat yang tentu membuat saya ketar-ketir dengan kondisi tersebut apalagi Final Kontes Cinta Pandeglang sudah semakin dekat. Ya akhirnya pasrah dan bismillah saja dengan waktu dua pekan yang demikian singkat sangat sulit untuk mencapai halaman pertama. Sekalipun berusaha keras mendongkrak sana-sini hasilnya sulit untuk diharapkan, tapi saya tetap akan berikhtiar karena itu sunatullah kehidupan manusia.