Hari Penentuan Astaga.com lifestyle on the net

Hari ini adalah hari Hari Penentuan Astaga.com lifestyle on the net. Hampir semua para kontestan melakukan optimasi sana-sini. Namun ternyata banyak keluhan yaitu kopi paste artikel dari kontestan lain. Saya sendiri termasuk korban kopi paste, artikel utama saya di kopi dan link urlnya di arahkan ke salah satu kontestan. Kejadian itu lumayan sudah saya ketahui sejak lama namun saya membiarkannya karena posisi peringkat saya masih lumayan. Namun saya akui perbuatan mereka itu sungguh tidak terpuji karena artikel yang mereka kopi di ikutkan kontes seo. Entah artikel lain seperti nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular belum aku cek ada yang kopi paste apa tidak.

Untuk mengatasi masalah kopi paste tersebut aku punya tips yang semoga saja berhasil yaitu dengan melakukan update artikel setiap beberapa waktu sekali sehingga menjadi berbeda dengan artikel yang di kopi paste para peserta tersebut. Walaupun di edit sedikit namun itu sudah dianggap berbeda oleh google.

Oh iya review Astaga.com lifestyle on the net menjelang kontes berakhir ini juga bisa saya sampaikan disini. Di akhir kontes ini ternyata saya kehilangan beberapa blog pendukung saya :((.

Review yang lain adalah ternyata posisi pertama sulit sekali di kejar, salut deh buat yang di peringkat pertama. Oh iya di Hari Penentuan Astaga.com lifestyle on the net kali ini saya juga ingin menyampaikan ulang bahwa final kontes seo akan di lakukan nanti malam jam 24:00 atau dengan kata lain tanggal 3 maret 2010 pukul 00:00 bertepatan ada rapat paripurna DPR yang membahas Bank Century.

Sahabat semuanya saya sampaikan terimakasih atas dukungan, backlink gratis dan do’anya sehingga saya saat ini masih bisa bertahan di halaman pertama. Bantuan anda sangat meringankan saya dalam menyempurnakan ikhtiar saya untuk mengikuti kontes seo Astaga.com lifestyle on the net kali ini.