Kecewa Kepada Soloaja.com

Saya benar-benar Kecewa Kepada Soloaja.com. Kenapa kecewa ? Saya kecewa karena domain hosting dan domain saya www.terapost.com di suspended sudah satu bulan lebih. Saya sudah berkali-kali lapor tetap saja nggak ada respon bahkan saya sempat ingin memindahkan hosting tetap saja tidak ada tanggapan. Memang hosting dan domain tersebut adalah hadiah pada kontes seo beberapa lalu. Namun yang namanya sudah diberikan ya seharusnya diberikan total bukan setengah-setengah begini. Sebelumnya saya juga sempat kecewa karena hadiah Tshirt nya sampai sekarang juga belum saya terima bertambah lagi saat ini domain dan hosting saya di suspended padahal dari awal hosting dan domain tersebut saya pergunakan untuk mendukung kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Saat ini dan juga Rumah Mungil, Rumah Yang Sehat.

Kalau tahu dari awal bakalan begini mungkin nama domain tersebut saya pergunakan di hosting yang lain dengan membayar secara pribadi saja. Kini aku tidak bisa berbuat apa-apa, mau mentransfer domainnya saya tidak bisa melakukan karena login di cpanel nya juga sudah nggak bisa. Sepertinya passwordnya juga di reset. Sungguh saya sangat kecewa kepada pihak www.soloaja.com.
Ya sudahlah ini menjadi pelajaran bagi saya untuk berhati-hati kalau ikutan kontes seo yang memberikan hadiah berupa hosting dan domain. Harap di cek dulu yang mau memberikan benar-benar profesional atau tidak.

===
Setelah saya publish artikel ini akhirnya ada niatan baik dari pihak www.soloaja.com dengan mengirimkan email sebagai berikut ini :

Dear Aris Nb,
Terus terang saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya dengan penuh kerendahan hati, saya akan menghubungi partner saya pengelola
kontes SEO kembali, yang saat ini saya percaya memegang akun untuk
pemenang kontes SEO atas masalah ini.

Untuk Kaos, saya sendiri yang mengirimkannya, dan semua telah saya
kirimkan ke alamat masing-masing, pihak kurir juga tidak ada laporan
kesulitan dalam mencari alamat, saya saya sungguh menyesal hal ini
bisa terjadi, saya punya beberapa cadangan dengan design lain (POLO
shirt) silahkan kirimkan alamat anda dan akan saya kirim via kurir
yang berbeda.

Saya mengusahakan agar website beserta domain segera diaktifkan
kembali beserta kode kunci domain agar nantinya bisa direnewal sendiri
oleh pemenang setelah saya bisa menghubungi kembali pemegang akun
kontes SEO, saya memahami betul akan pentingnya nama domain maka itu
akan menjadi prioritas pertama saya. atas saran dan kritiknya saya
ucapkan banyak terimakasih, semoga ini bisa menjadi bahan koreksi bagi
saya selaku pengelola SOLOAJA.com, saya akan sangat mengapresiasi dan
berterimakasih jika email ini bisa diposting dalam update blog anda
meski saya tidak mewajibkannya.

Regards,

Triunt

Ternyata sampai sekarang (20 Pebruari 2011) harapan saya tetap sia-sia, kaos dan juga domain belum juga kembali padahal pada tanggal 31 Januari 2011 saya juga kirim email ke “Tri Untoro” triunt@soloaja.com

To:”Tri Untoro” triunt@soloaja.com

Sudah sebulan lebih kok ga ada progress positifnya ya ? Kaos juga belum nyampai, domaian dan hosting juga masih suspended. Kalau memang kesulitan mendapatkan domain tsb, bagaimana kalau ditukar dengan domain dan hosting baru saja ?

Namun tetap saja nggak ada respon positif.

Akhirnya buan Juli 2011 kemaren domain expired. Selanjutnya aku cari siapa pemegang domain tsb. Alhamdulillah dapat dan akhirnya aku perpanjang sendiri dan kini sudah aku pegang sendiri registar nya. Lega rasanya walaupun sempat kecewa berat.