Kontes SEO bisnis syariah online

Beberapa hari ini aku kekurangan ide untuk menulis dan juga lagi malas untuk melakukan update blog. Anda sudah mengetahui bukan jika malas update blog dalam waktu yang lama sangat tidak baik dalam hal seo untuk blog tersebut. Memang sih kalau hanya dalam satu pekan hal tersebut tidaklah berpengaruh dalam seo (menurut pengalaman pribadi) tapi khawatir saja kalau google punya aturan baru. Tapi yang jelas rutin untuk posting artikel sangat di perhatikan google, terbukti portal-portal berita yang sering di update sering berada di peringkat atas minimal halaman satu sekalipun tidak di optimasi. Nah untuk mengatasi kekeringan update isi blog ini akhirnya menulis sembarang artikel dan aku pilih judul “Kontes SEO bisnis syariah online“. Anda aku kira sudah mengetahui kenapa aku memilih judul tersebut bukan ? Iya benar, aku menulis judul tersebut untuk mengingatkan kalau lima hari lagi Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI akan final.

Nah artikel “Kontes SEO bisnis syariah online” tentu saja juga sebagai dukungan dan pemberi semangat untuk mengoptimasi artikel Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI agar semakin maksimal. Bagaimanapun dalam waktu lima hari ini adalah hari-hari yang sangat berharga dalam hal perebutan juara dalam Kontes SEO bisnis syariah online tersebut.

Sekalipun ada rasa malas dan juga nggak suka melakukan optimasi artikel kontes seo yang sangat panjang kata kuncinya tersebut, mau nggak mau harus mau untuk melakukan optimasi karena aku masih terobsesi untuk menjadi lima besar dalam Kontes SEO bisnis syariah online itu.