Lifestyle, Kontes SEO yang Berat

Lifestyle Astaga! com pasti sudah tidak asing lagi bagi anda. Apalagi baru-baru ini mengadakan kontes SEO Lifestyle. Kontes SEO tersebut benar-benar kontes SEO yang Berat. Karena kontes belum dimulai saja jumlah dokumen di google sebanyak 146 juta dokumen hasil searching, dan yang dihalaman utama web-web portal besar yang pagerank (PR) nya pun sudah besar-besar. Belum lagi judul artikel nggak boleh satu kata “Lifestyle“. Itu benar-benar kontes gila khususnya bagi saya yang newbie. Tapi tentu berbeda dengan para master SEO, dimana kontes tersebut menantang banget. Cuma apakah sepadan hadiah dengan usaha untuk mengalahkan jumlah dokumen 146 juta tersebut ?

Memang kontes tersebut menurut saya lebih tepat dikhususkan buat para master SEO semacam mas isnaini atau mas abi bakar. Kalau saya mah masih jauh. Saya iseng-iseng nyoba beberapa hari ini ternyata nggak masuk top 100 sama sekali. Dan saya lihat juga belum ada kontestan lain yang berada di TOP 100. Memang aneh kontesnya, keywordnya Lifestyle kok judul artikel nggak boleh cuma pakai judul satu kata doank”Lifestyle“.

Tidak apa-apa sih jika mereka mau fair saja, dimana jika dalam halaman satu nggak ada juaranya maka di lanjut ke halaman berikutnya hingga ketemu 10 kontestan yang berhak juara. Yang saya takutkan nanti karena di halaman pertama nggak ada juara maka dianggap tidak ada pemenang. Nah kalau begitu kan merugikan peserta dan menguntungkan pihak Astaga! com karena sudah dipromosikan dan di beri backlink cuma-cuma. Karena kita harus sadar dalam waktu yang hanya sekitar tiga bulan diminta mengalahkan portal-portal yang sudah ber PR 6. Benar-benar mbah gendeng …..kalau begitu mah lebih baik optimasi untuk kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang ngambek di halaman dua.

Ralat :
Keyword kontes Lifestyle di ganti “Astaga.com lifestyle on the net
Yang mana masih unik atau belum ada saingannya saat kontes dimulai, sehingga tulisan saya ini sudah tidak relevan lagi dengan kontes Astaga!com lifestyle on the net tersebut.