Lima Hari Menuju Final Kontes Cinta Pandeglang

Hari ini menurut perhitungan saya adelah Lima Hari Menuju Final Kontes Cinta Pandeglang, Iya sepertinya benar kok hitungan saya ini. Namun sayang artikel andalan saya KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg belum juga menuju kehalaman pertama. Tapi kalau dipikir-pikir memang saya sudah menthok dalam optimasi kontes cinta pandeglang ini. Semua cara dan strategi sudah di keluarkan semua.

Karena sudah dikeluarkan semua ya kini hanya tinggal menunggu keajaiban hasil final kontes seo tersebut saja. Dan tentu saja juga dengan melakukan optimasi kecil-kecilan agar bisa sedikit mendongkrak posisi SERP nya. Dan tentunya dengan meminta bantuan sahabat-sahabat baik aris untuk memberikan backlink terhadapa artikel KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg saya tersebut.

Lima hari adalah waktu yang begitu singkat untuk ditempuh dalam optimasi suatu web atau artikel, jadi saya kira pasrah dengan hasil saat ini adalah pilihan yang tepat. pasrah dalam artian bukan berarti menghentikan usaha optimasi melainkan tetap optimasi dan mengakui kalau saingan memang tangguh-tangguh.

Dan mungkin karena kontes cinta pangeglang sudah memasuki final dengan insyaAllah tidak jauh berbeda dengan peringkat sekarang ini maka saya juga harus sudah memulai untuk menyiapkan optimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang mana waktu kontesnya juga tidak lama lagi final. Dimana posisi artikel saya tersebut malah jauh lebih mengenaskan karena hanya mampu bertahan di halaman tiga, sempat diahalaman kedua tapi hanya beberapa hari saja kmudian balik lagi.