Home > Dibalik info > Logo Baru Telkom Indonesia

Logo Baru Telkom Indonesia

Wah baru tahu saya kalau logo perusahaan telkom Indonesia berganti logo. Awalnya saya sih sekadar blogging dan optimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan mengoptimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa eh tak tahunya menemukan berita mengenai pergantian logo telkom. Dengan logo baru ini telkom juga mengklaim bahwa elkom Telkom sebagai satu-satunya perusahaan T.I.M.E (Telecommunication, Information, Media dan Edutainment) di Indonesia….emm keren….

Menurut saya pribadi sih logonya yang baru ini masih kurang greget bagi saya, kurang top markotop, terlalu sederhana dan kurang mengena dengan Telkom yang bergerak dalam bidang komunikasi. Atau karena saya saja ya yang dalam pikiran masih begitu melekat kuat pada logo yang lama ? Memang logo lama saat ini bagi saya sudah begitu melekat. Karena brand logo tersebut sudah ada sejak saya masih tinggal di desa dulu hingga sekarang.

Sebenarnya apa sih keuntungan adalany perubahan logo ? Padahal dalam mengganti sebuah logo akan banyak sekali biaya sana sini untuk itu. Mulai dari penggantian logo-logo yang sudah terpampang di kantor-kantor seluruh jaringan telkom yang sudah bertahun-tahun ada, perubahan logo pada seragam karywan, perubahan dalam kop surat, perubahan dalam web, perubahan dalam stempel, perubahan dalam kendaraan-kendaraan telkom, duh saya kira masih banyak lagi deh. Tapi kenapa ya mereka rela megeluarkan uang sedemikian banyak hanya untuk itu, padahal dengan brand telkom yang lama saja saya kira sudah lumayan unik logonya.

Duh kenapa juga saya ngomongin masalah telkom, kok malah ngabisin waktu aja. Mending ngurusin artikel web saya Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang he he he ….

Kategori :
Dibalik info
Tags: , ,
Statistik :28300 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Komentar

14 Komentar untuk “Logo Baru Telkom Indonesia”

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :