Home > Dibalik Asterix > Main Catur Malas Optimasi Artikel Astaga.Com

Main Catur Malas Optimasi Artikel Astaga.Com

Sudah bertahun-tahun aku nggak main catur namun kemarin aku terobati bisa main catur. Bahkan aku main catur sampai malas optimasi artikel astaga.Com (artikel Astaga.com lifestyle on the net) pasalnya merasa penasaran kok kalah terus. Memang lawannya siapa sih ? Main sendiri … he he he …. oups … tapi bukan berarti menjalankan sendiri antara yang hitam dan putih melainkan yang satunya di jalankan oleh komputer. Iya beberapa hari yang lalu aku nemuin software catur yang tidak perlu di install, alias tinggal memainkan saja. Nah ternyata algoritma yang digunakan cukup bagus, terbukti program tersebut selalu bisa mengimbangi permainanku dan bahkan sering membuat langkah mengejutkan yang menjebak langkahku, so wajar aku sering kalah.

Karena kalah tersebut aku penasaran, masak sih nggak bisa ngalahkan komputer. Akhirnya mau nggak mau harus menghentikan optimasi artikel kontes seo-ku seperti :

hanya demi mencari cara untuk memenangkan catur melawan komputer. Pokoknya kemaren itu aku malas banget melakukan optimasi artikel-artikel tersebut dan lebih memilih bermain catur melawan komputer. Setelah berjam-jam mencari langkah-langkah untuk mengalahkan komputer dalam permainan catur tersebut akhirnya aku menemukan langkah-langkah untuk mengalahkan si komputer dalam waktu kurang dari lima menit dan cukup 17 (tujuh belas) langkah saja.

Rasanya puas deh bisa mengalahkan si komputer tersebut. Bisa melakukan skak Mate berkali-kali tentu membuat aku bahagia dan akhirnya hari ini aku bisa melakukan optimasi artikel Astaga.Com dengan rasa puas. :)

Kategori :
Dibalik Asterix
Tags: , , , ,
Statistik :9593 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Komentar

10 Komentar untuk “Main Catur Malas Optimasi Artikel Astaga.Com”

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :