Mengembalikan Jati Diri Bangsa di Tahun Baru 1431H

Iya hari ini adalah Mengembalikan Jati Diri Bangsa di Tahun Baru 1431H. Bagi umat Islam saya menyampaikan selamat tahun baru 1431H semoga ditahun baru ini segala urusan kita semakin lancar dan kita semakin sukses. Aamin. Memang kemungkinan di hari libur tahun baru ini banyak blogger yang nggak kemana-mana. Kemungkinan mereka pada mengisi liburan untuk melakukan optimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan juga artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online dan mungkin juga artikel yang lainnya. Rekan-rekan sudah tahu kan insyaAllah besok senin siang itu kontes seo mengembalikan jati diri bangsa akan berakhir jadi tentu saja banyak kontestas yang tidak menyia-nyiakan waktu libur ini untuk semampu mungkin melakukan optimasi artikel mengembalkan jati diri bangsanya.

Di tahun baru 1431H ini pasti sahabat sekalian memiliki cita-cita atau harapan yang tinggi tentunya. Bagaimanapun semua hal memang di awali dari sebuah cita-cita. Contoh sederhana saja yaitu dalam konts seo mengembalikan jati diri bangsa, dimana semua kontestan pasti menginginkan berada di halaman pertama dan kalau bisa menjadi juara pertama bukan ? Nah dari suatu keinginan tersebutlah maka dia akan bersemangat untuk berusaha untuk meraihnya. Mungkin siang malam akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih harapannya menjadi juara. Nah dari situlah trlihat betapa besar pengaruhnya seseoarang oleh cita-cita yang telah ditetapkan atau diimpikan.

Coba jika dari awal lomba tidak memiliki harapan dan cita-cita untuk memenangkan kontes seo semisal kontes seo ngobrol seputar bisnis online maka saya yakin dia tidak akan “jungkir balik” untuk berusaha menjadikan artikel di posisi pertama atau halaman pertama. Jadi kita memang harus banyak-banyak menentukan cita-cita kita agar kita memiliki kemauan untuk berusaha semaksimal mungkin. Tanpa ada cita-cita terlebih dahulu maka jangan harap kita bisa menjadi orang yang banyak akan karya-karya dalam hidupnya. Akhir kata selamat tahun baru 1431H dan selamat menanti final Mengembalikan Jati Diri Bangsa.