Menjelang Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Hari-hari ini adalah hari penuh dengan ketegangan dan hari yang mendebarkan khususnya para kontestan kontes SEO KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg karena hari-hari ini adalah hari Menjelang Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Saya yakin para kontestan lain tidak henti-hentinya melakukan optimasi termasuk sejak Lima Hari Menuju Final Kontes Cinta Pandeglang.

Memang apa yang saya katakan beberapa waktu yang bahwa Sudah Menthok Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah bukan basa-basi, buktinya samapai sekarang sudah berlalu beberapa waktu yang lalu namun sahabat ketahui sendiri bahwa artikel utama Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tak kunjung beranjak ke halaman pertama. Padahal sekarang sudah menjelang final kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang atau kalau tidak salah kurang tiga hari lagi deh kayaknya final kontes tersebut.

Yah mungkin sudah nasib, walauoun saya sudah berusaha semaksimal mungkin namun memang belum takdir saya untuk menjadi juara dalam kontes bergengsi tersebut. Mungkin saya akan mulai berpikir ke kontes yang lain seperti kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang hadiahnya jauh lebih besar dari kontes saat ini.

Menjelang Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang seperti ini namun memikirikan kontes yang lain sebenarnya tidak baik bagi saya karena dapat memecah konsentrasi saya. Tapi apa boleh buat kontes Cinta Pandeglang sudah susah diharapkan menjadi juara kini sudah waktunya berpikir realistis karena bagaimanapun kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa juga tinggal beberapa minggu. Kenapa saya getol dalam kontes-kontes SEO seperti ini ? Karena saya ingin menjadi pakar dalam perseo-an di Indonesia. Duh ngimpi mode on deh he he he …. Tapi semuanya kan berawal dari mimpi tho ? (Jadi ingat film laskar pelangi :d ). Ya sudahlah mari kita bersama-sama menyambut final kontes Cinta Pandeglang kali ini dari pada ngomongin mimpi-mimpi saya :d.