Home > Dibalik Tips > Obat Batuk dan Flu Bayi

Obat Batuk dan Flu Bayi

Saya bukan dokter jadi bagi yang ingin mencoba tips Obat Batuk dan Flu Bayi ini silakan dokonsultasikan kepada dokter. Tips Obat Batuk dan Flu Bayi ini hanya berdasar saran tukang pijit bayi dan pengalaman saja. Beberapa waktu yang lalu anak kami yang nomor dua yang masih berumur sekitar dua bulan-an terkena batuk dan flu gara-gara tertular kakaknya. Kami bingung mau ngasih obat ? Yang jelas tentu saja tidak diperbolehkan dengan obat kimia, bahkan kami saat ke puskesmas terdekat dikasih tahu kalau tidak ada obatnya dan dianjurkan dengan asi saja. Kami jadi bingung karena saat malam si kecil terlihat begitu tersiksa bernafas karena ingus dan dahaknya.

Seperti biasa sikecil setiap beberapa minggu sekali kami pijatkan ke langganan kami sejak anak pertama. Saat dipijat dahaknya alhamdulillah bisa dikeluarkan sama tukang pijatnya. Setelah itu tukang pijatnya ngasih saran agar anak kami dikasih obat alami yang dibuat dari :
Bunga blimbing wuluh direbus dengan air putih dan ditambah gula batu. Gula batu itu bentuknya putih seperti kristal itu. Nah setelah direbus biarkan dingin dan minumkan beberapa sendok saja, jangan banyak-banyak. Ya sekitar 1 sampai dengan 5 sendok teh.

Alhamdulillah sakit sikecil segera sembuh dan kini tidurnya sudah bisa nyenyak sekali. Bahkan pas waktunya mandi terpaksa harus dibangunin.

Nah itu sedikit tips Obat Batuk dan Flu untuk Bayi, cukup mudah dan murah namun manjur. Jangan lupa tetap iringi dengan do’a sehingga khasiatnya biar tambah manjur. Bagi yang ingin mencoba akan lebih baik jika anda konsultasi ke dokter anda terlebih dahulu, karena saya bukan dokter namun hanya ingin berbagi pengalaman saja sehingga belum tahu apa efek Obat Batuk dan Flu dan Bayi tersebut. Yang jelas sejak minum obat tersebut anak kami hingga kini sehat dan semakin mudah tidurnya.

Baik itu saja dulu, karena masih ada kesibukan dan pengin lihat posisi artikel TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia sebentar saja, yang ternyata finalnya diundur nanti siang.

Kategori :
Dibalik Tips
Tags: ,
Statistik :37759 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :