Optimasi Paralel Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Pandeglang

Mungkin sahabat sudah pada mengetahui kalau saat ini saya sedang mengikuti dua kontes SEO dengan kata kunci KenALI dAN kunjUNGI objEK wisATA dI pandeGLANG dan mengEMBALIKAN jaTI diRI banGSA. Benar, saya melakukan optimasi paralel atas kedua artikel tersebut. Memang Optimasi Paralel Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Pandeglang sempat menyulitkan saya. Bagaimana tidak menjadikan satu web dengan lebih dari satu kata kunci tidaklah gampang. Buktinya sudah sebulan lebih saya hanya mampu bertahan di halaman tiga dan empat bahkan kadang juga nongkrong dihalaman lima. Itu tentu sangat tidak menyenangkan.

Kondisi ini tentu sangat berbeda dengan saat bertanding dengan keyword (kata kunci) stop dreaming start action beberapa waktu yang lalu dimana satu web hanya bertarget satu kata kunci saja. Dan waktu itu artikel saya naik turun di halaman pertama dan kedua dan Alhamdulillah di akhir kompetisi saya berhasil menjadi juara lima. Tentu saja saya sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat sekalian atas doa, dukungan dan bantuan link-nya.

Kini dalam web yang sama saya harus menembak dua kata kunci sekaligus mengEMBALIKAN jaTI diRI banGSA dan KenALI dAN kunjUNGI objEK wisATA dI pandeGLANG, tentu ini membuat saya kewalahan melakukan optimasinya. Sehingga wajar jika artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang susah naik peringkat. Namun apakah itu karena itu pengaruh dari optimasi pararel ?

Saya sendiri juga belum yakin seratus persen kalau optimasi pararel dalam satu web pandeglang bisa berefek seperti itu. Namun saya juga tidak menolak jika kemungkinan itu bisa saja benar dapat terjadi. Yang terpenting bagi saya saat ini adalah bagaimana melakukan optimasi kedua artikel tersebut bisa seoptimal dan semaksimal mungkin. Karena dalam waktu yang tinggal tiga puluh hari lagi tentu tidak memungkinkan harus membuat web baru lagi yang khusus untuk satu kalimat kata kunci “KenALI dAN kunjUNGI objEK wisATA dI pandeGLANG“. Karena itu bisa semakin memecah konsentrasi saya dalam optimasi kali ini. Saya harus mulai fokus agar web pandeglang tembus ke pringkat ke-2 atau pertama.