Safety Riding Honda Bengkulu Berakhir

Lomba blog Safety Riding Honda Bengkulu Berakhir. Lomba blog tersebut memadukan antara seo dan content blog itu sendiri. Dimana pendaftaran telah berakhir pada tanggal 17 Mei 2010. Saya sendiri mendaftar lomba blog Safety Riding Honda Bengkulu sudah lumayan terakhir yaitu tanggal 16 Mei 2010. Memang terbilang cukup terlambat karena saya memang terlambat mendapatkan informasi lomba blog tersebut. Kini setelah berakhir saya mulai untuk melakukan optimasi artikel “NegeriAds.com Solusi Berpromosi ” dalam lomba yang lain (tapi full lomba seo tidak campuran sebagaimana lomba Safety Riding Honda Bengkulu).

Oh iya sebagaimana jadwal yang ditentukan oleh penyelenggara lomba ” Safety Riding Honda Bengkulu” saat ini adalah hari terakhir penjuriannya. Penjurian dijadwalkan tanggal 18 Mei 2010 s/d 20 Mei 2010. Siapa pemenang lomba blog Safety Riding Honda Bengkulu ? Entahlah susah untuk di tebak karena memang lomba tidak mengandalkan seo saja akan tetapi ada faktor lain yang mempengaruhi siapa yang akan menjadi pemenang. Dan keputusan ada pada dewan juri lomba blog Safety Riding Honda Bengkulu.

Yah harapannya sih semoga saja bisa menang. Oh iya kawan di akhir bulan Mei 2010 ini juga akan berakhir lomba seo “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net” lho. So bagi yang ikutan jangan lupa untuk memaksimalkan dalam melakukan optimasinya. Untuk saat ini masih susah ditebak pemenangnya karena hampir tiap hari ada perubahan posisi juara. Sama-sama susah ditebak deh siapa juaranya sebagaimana lomba blog Safety Riding Honda Bengkulu.