Sekilas Kontes SEO Top 1

Alhamdulillah akhirnya dapat menyempatkan diri menulis sedikit testimoni mengenai kontes seo Top 1. Kontes seo Top 1 memang banyak menguras tenaga dan pikiran saya dan mungkin juga banyak blogger lain yang mengikuti kontes seo tersebut. Dari awal di selenggarakan saya memang berusaha maksimal mengoptimasi walaupun tak selamanya berjalan mulus karena banyak kesibukan, namun saya bersyukur akhirnya bisa menjadi juara 3. Untuk mendapatkan juara tersebut saya memang harus bersusah payah kejar-kejaran menempatkan posisi artikel di mesin pencari google dan yahoo. Dan tak lupa juga saya iringi dengan doa kepada Allah Swt.

Dan di akhir kontes artikel saya hanya mampu berada diperingkat kedua dalam serp google Indonesia. Dan setelah digabungkan dengan kriteria penilaian yang lain oleh dewan juri akhirnya artikel kontes seo saya bisa mendapat juara 3. Ini jelas “sesuatu” banget bagi aku.

Setelah ditetapkan menjadi juara, saya harus bersabar untuk segera menikmati hasilnya. Penyerahan hadiah memang tidak langsung dengan segera karena pihak penyelenggara harus mengurus pajaknya kepada pemerintah. Dan waktu yang ditunggupun akhirnya tiba, klo ga salah tanggal 13 Desember 2011 kemaren hadiah sudah ditransfer. Uang cuma “nginep” sehari di rekeningku karena tanggal 14 Desember-nya uang langsung aku pakai buat memulai bisnis onlineku yang lain, yaitu uang aku pergunakan buat kulakan barang. Kini tinggal menunggu barangnya tiba. Mudah-mudahan lancar, menghasilkan banyak untung dan berkah. amin.

Kembali lagi ke masalah kontes seo TOP 1. Kontes seo memang saat ini sudah menjadi trend marketing, mau nggak mau sebuah perusahaan kalau ingin sukses di dalam online marketing harus mengadakan kontes seo atau kalau tidak harus merekrut orang yang mahir dalam bidang seo jika tidak diperkirakan akan tertinggal jauh oleh perusahaan lain. Kontes seo memang cara yang efektif dan murah untuk melakukan online marketing.

Dan tak lupa, terimakasih TOP 1 yang telah menyelenggarakan kontes seo tersebut, kami tunggu kontes seo selanjutnya.