Spanyol Juara Piala Dunia 2010

Spanyol Juara Piala Dunia 2010. Memang artikel ini benar-benar sudah basi banget. Gara-gara melakukan optimasi artikel Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat dan juga artikel Day Trans Travel Jakarta Bandung aku jadi terlambat untuk memberitakan bahwa Spanyol Juara Piala Dunia 2010. Spanyol memang keren baru kali ini masuk ke final langsung menjadi juara piala dunia 2010. Sedangkan Belanda yang dikalahkan Spanyol dalam final dengan skor tipis 1-0 harus puas menjadi runner up lagi.

Belanda memang sebelumnya sudah pernah menjadi runner up, kalau nggak salah kali ini merupakan kali ketiga Belanda menjadi runner up dalam sepakbola bergengsi yaitu Piala Dunia 2010. Kemenangan kemaren juga sekaligus mencatatkan sejarah emas persepakbolaan Spanyol. Dimana sebelumnya Spanyol juga mendapatkan predikat juara Piala Eropa. Lengkap sudah kebanggaan rakyat Spanyol atas prestasi tim sepakbola nasionalnya.

Sedangkan Jerman sekalipun tidak menjadi juara walaupun banyak orang yang memprediksinya menjadi juara dalam Piala Dunia 2010 kali ini hanya bisa menjadi juara ke-3 setelah mengalahkan Uruguay 3-2. Namun Jerman bisa lebih bangga karena Thomas MUELLER terpilih menjadi pemain termuda terbaik (Best Young Player Award ) dan juga mendapatkan award “adidas Golden Boot “.