Start Sharing Not Selling

Kampanye Start Sharing Not Selling saat ini sedang di galakan oleh anggota forum adsense-id. Apa itu “Start Sharing Not Selling” ? Untuk membahas arti slogan tersebut perlu kiranya sedikit flashback latar belakang munculnya slogan tersebut. Di salah satu forum ada threat yang menyatakan bahwa forum adsense-id mulai kehilangan ruhnya untuk START SHARING NOT SELLING. Thread sharingnya sudah mulai berkurang namun thread jualan (selling) banyak banget bahkan baru masuk/daftar udah langsung posting jualan.

Maka muncullah slogan Start Sharing Not Selling agar memberikan support kepada member agar mau sharing di forum tersebut. Saya sendiri selaku member memang kurang aktif untuk melakukan sharing di forum tersebut karena saya sendiri masih dikatakan “newbie” di bidang adsense. Dari dulu sampai sekarang belum sampai dapat $10 dolar so saya katakan masih “newbie” sekalipun sudah lama ikutan program adsense tersebut. So harap maklum saat ini saya masih hanya sebagai penikmat dari hasil sharing rekan-rekan master di forum adsense-id.

Tentu saja bagi para member yang mau melakukan (start) sharing mengenai tips dan trik mengenai adsense akan sangat disenangi oleh para member forum adsense-id daripada mereka yang hanya ingin ikutan nimbrung jualan. Bahkan yang hanya sekadar melakukan selling bagi sebagian member akan membencinya apalagi kalau iklannya tak realistis dan mempostingnya di thread yang tidak seharusnya.

Sudah seharusnya para member adsese-id ikut serta meramaikan forum adsense-id dengan tetap berpedoman “Start Sharing Not Selling” sehingga kita ikut serta meningkatkan kualitas forum Indonesian Publisher Community.

Kontes telah berakhir, sekarang dukung saya di : Travel Jakarta Bandung ya 😉