Stop Dreaming Start Action berubah formasi

Stop Dreaming Start Action berubah formasi, maksudnya adalah formasi tampilan blog Stop Dreaming Start Action. Keputusan tersebut di ambil karena untuk menyesuaikan aturan kontes Joko Susilo yang melarang url domain/subdomain halaman utama sebagai alamat artikel, tetapi harus url artikel seperti Stop Dreaming Start Action. Jadi mau nggak mau harus menyesuaikan daripada udah bersusah payah dan nantinya di nyatakan dis, kan mubazir :d. Sedangkan isi halaman utama di pindah ke alamat Stop Dreaming Start Action.

Padahal awalnya sudah disusun sedemikian rupa untuk menampilkan SERP subdomain pada halaman utama sebagaimana tukang nggame beberapa waktu yang lalu, namun ternyata desain dan strategi yang telah disiapkan harus dirubah. Untung saja dari awal juga sudah menyiapkan artikel utama Stop Dreaming Start Action selain halaman utama, so tidak harus memulai dari awal melainkan tinggal mengurangi optimasi halaman utama dan memfokuskan ke alamat url artikel utama Stop Dreaming Start Action.

Oke, segini dulu info perubahan formasi web Stop Dreaming Start Action. Semoga perubahan ini membawa dampak untuk menaikan posisi SERP sebagaimana yang diharapkan bisa menjadi pemenang nomor 1. Aamiin.