Sundulan Sendiri Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Ya beginilah nasib harus bertanding dalam kontes SEO single fighter, mau nggak mau harus melakukan Sundulan Sendiri Artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG. Ini jurus terakhir setelah sekian lama berubah strategi hampir setiap hari. Kalau ternyata sundulan artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG ini tidak memberikan efek berarti jelas sudah saya kalah dalam kontes SEO tersebut.

Memang beberapa waktu yang lalu ada sahabat baik saya yang bersedia dengan sukarela melakukan sundulan namun hasilnya masih nihil, dimana di buktikan dengan kondisi artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG tidak naik. Dan bahkan saat ini turun ke posisi yang belum memuaskan yaitu di posisi 17.

Waktu yang tersisa untuk melakukan optimasi sudah habis karena insyaAllah nanti malah sudah final. Dan sudah tidak ada harapan artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG berubah posisi dalam waktu instan. Kini saya harus berjuang sendirian menjelang final kontes SEO kali ini.

Dengan sundulan sendiri ini akankah KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG mengalami perbaikan atau bahkan akan semakin terpuruk ? Saya juga kurang tau karena artikel di web ini sulit skali menembus di posisi pertama hampir di setiap situasi.

Memang aura artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG pada khususnya dan web ini pada umumnya sangat jauh dari kondisi ideal dimana sangat sulit mencapai halaman pertama SERP google. Padahal kalau rekan-rekan lihat blog dummy saya sudah bertebaran di top 100 tapi ternyata tidak membuat artikel utama bertengger di halaman pertama.