Tentang Artikel Astaga!com Lifestyle on the net

Aku kira sudah banyak yang mengetahui Tentang Artikel Astaga!com lifestyle on the net yaitu sebuah artikel yang aku ikutkan dalam kontes seo Astaga.com lifestyle on the net dalam rangka ikut serta meramaikan astaga!com reborn. Dari segi isi mungkin tidak sebagus judulnya karena aku bukan seorang penulis handal melainkan hanya seorang blogger yang lagi getol-getolnya mempraktekan ilmu seo. Sudah banyak artikel yang aku ikutkan dalam kontes seo selain kontes seo Astaga.com lifestyle on the net, misalnya saja kontes seo Peluang usaha ahasu gnaulep dan juga kontes seo Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Dan aku kira rekan-rekan sudah mengetahui artikel yang lainnya juga bahkan rekan-rekan aku kira sudah bosan melihat setiap postinganku yang selalu membahas artikel-artikel tersebut.

Kembali ke masalah tentang Artikel Astaga!com lifestyle on the net. Anda mungkin bertanya-tanya kenapa dalam judul aku pakai tanda seru (!) dalam kata astaga!com kok tidak titik (.), apa pengaruhnya dalam seo ? Aku kira tidak ada jawaban yang luar biasa untuk anda karena tidak ada pengaruhnya pakai titik (.) atau tanda seru (!). Coba rekan-rekan test sendiri melakukan pencarian di google dengan kedua prase kata tersebut pasti rekan-rekan akan mendapatkan peringkat yang sama untuk setiap artikel dengan kedua judul tersebut. Mengapa demikian ?

Google memang mengabaikan beberapa karakter dan juga kata-kata tertentu didalam pencariannya termasuk karakter tanda seru (!) dan (.). Selain itu juga kata-kata penghubung yang sering di pergunakan. Selain itu google juga menyamakan antara huruf kapital dengan huruf kecil. Itu menurut pengamatanku selama ini dan anda bisa mencobanya benar atau tidak apa yang aku katakan tersebut. Mungkin saja anda menghasilkan hasil yang berbeda terhadap artikel Astaga!com lifestyle on the net anda, jika memang beda bisa di sharing disini pengalamannya.

Oh iya ngomong tentang artikel Astaga.com lifestyle on the net jadi ingat ternyata kontes seo tersebut kurang sebulan lagi final. Harapan saya semoga saja artikelku tersebut bisa kembali peringkat pertama. Tentu saja dukungan sahabat sekalian sangat bermanfaat bagi aku untuk meraih harapan tersebut.