Terimakasih Buat Sahabatku

Alhamdulillah barusan tadi melihat pengumuman pemenang kontes seo mengembalikan jati diri bangsa dan saya berada di urutan buncit yaitu juara 10. Ini juga menjawab banyak orang yang meragukan bahwa kontes seo beritajitu.com adalah scam. Jadi kontes tersebut bukan scam. Sesuai janjinya bahwa hari ini di umumkan siapa saja pemenang kontes seo tersebut.

Dalam tulisan ini saya menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada sahabat-sahabatku yang telah memberikan backlink gratis kepada saya sehingga saya bisa menjadi juara ke sepuluh.

Berikut ini sahabat-sahabat aris yang memberikan dukungan kepada saya :
1. Achedy (Akhi Edy)
2. Arief S
3. Zulfan & Ruri
4. Mas Aris Senior
5. Radinda
6. Mas Firman
7. Yoyok
8. Sahabat-sahabat lain yang baik atas sepengetahuan saya atau tidak mendukung artikel saya tersebut, maaf nggak bisa saya sebutkan namanya satu persatu.
9. Pemilik blog yang saya tinggalin url saya, maaf klo itu dianggap spam.

Tak lupa juga istriku yang tercantik yang selalu mendukung lahir dan batin ;).

Ini adalah kemenangan kedua kali selama saya mengikuti kontes seo. Walaupun terlambat melakukan optimasi karena disibukan optimasi dalam kontes CP dan SDSA akhirnya bisa menjadi juara juga.

Selanjutnya saya masih punya PR untuk mengoptimasi artikel saya berikut ini :
a. Ngobrol Seputar Bisnis Online
b. Mbah Gendeng
c. Astaga.com lifestyle on the net
d. Peluang usaha ahasu gnaulep

Untuk itu sahabat-sahabat baikku kalau mau mendukung lagi saya persilakan. Dan saya sangat dan sangat berterimakasih atas dukungannya. Bagi pembaca juga boleh ikut serta untuk mendukung saya dalam kontes-kontes seo tersebut. Terimakasih, syukron, jazakallah …