Home > Dibalik Tips > Tips Mengusir Tikus

Tips Mengusir Tikus

Untuk menghilangkan ketegangan optimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net dan artikel Peluang usaha ahasu gnaulep kali ini aku ingin nulis Tips Mengusir Tikus. Kebetulan sekali aku baru saja mempraktekannya. Sebelumnya di teras tempat tinggalkan hampir setiap hari ada tikusnya. Kalau cuma lewat sih nggak apa-apa tapi buang kotoran di teras. Istriku jengkel setiap hari harus membersihkan kotoran tikus. Selain bosen juga baunya itu amit-amit.

Beberapa hari yang lalu aku dapat tips dari pak RW. Tips tersebut cukup mudah dan tokcer untuk mengusir tikus. Dimana sejak aku jalankan tips dari pak RW tersebut terasku sudah aman dan tidak ada lagi kotoran tikus. Nah dalam tulisan kali ini aku ingin berbagi tips mengusir tikus tersebut mungkin saja bisa memberikan manfaat bagi anda semuanya.

Caranya cukup gampang kasih saja kapur barus (bahasa Indonesianya apa ya ? Ya pokoknya kapur barus itu aja .. he he he …) di daerah yang biasa di tempati tikus. Niscaya tikus enggan untuk datang lagi. Beneran aku sudah mencobanya dan berhasil. Kini aku dan istri tak perlu lagi repot-repot setiap hari membersihkan teras dari kotoran tikus.

Kalau di desa dulu sih biasanya untuk mengusir tikus orang memilih memelihara kucing. Tapi kalau di kota kadang tikusnya besar-besar sekali dan nggak takut sama kucing, bahkan kucing pun enggan untuk melirik si tikus. Maka solusinya cobalah tips mengusir tikus dengan kapur barus tersebut. Jika anda tak percayasilakan dicoba.

Kategori :
Dibalik Tips
Tags:
Statistik :35705 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Komentar

7 Komentar untuk “Tips Mengusir Tikus”

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :