Home > mobil > Touch & Go Mobil Toyota

Touch & Go Mobil Toyota

Fitur Canggih Toyota Touch & Go baru saja diumumkan oleh Toyota Eropa. Fitur canggih Toyota Touch & Go tersebut menawarkan navigasi turn-by-turn dan memberikan layanan terhubung dan aplikasi mobile. Dengan adanya aplikasi mobile tersebut Toyota berusaha memanfaatkan kemajuan teknologi terkini dimana peralatan mobile sudah menjadi suatu kebutuhan yang begitu urgen bagi setiap manusia. Dengan adanya fitur Toyota Touch & Go tersebut diharapkan pelanggan Toyota semakin mencintai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia (Toyota) tersebut.

Mobil Keluarga Toyota yang menggunakan fitur Touch & Go ini dilengkapi dengan layar berwarna berukuran 6.1 inch, dengan multimedia layar sentuh. AM/FM/CD/MP3, Blueetooth untuk koneksi ponsel, port USB untuk digital music player, dan rear-view camera.

Dengan adanya aplikasi multimedia Toyota Touch & Go maka memungkinkan untuk mendapatkan informasi lalulintas real time menggunakan fitur tersebut. Selain itu Toyota Touch & Go juga dapat untuk menyediakan informasi batas kecepatan yang bisa diatur dan peringatan adanya speed camera. Jika terkoneksi dengan ponsel lewat Bluetooth, pengguna mendapat tambahan manfaat yaitu bisa mengakses Google Local Search dan alamat-alamat yang bisa dikirim ke mobil lewat Google Maps.

Dengan fitur Touch & Go kita tidak harus menekan-nekan tombol kecil ponsel untuk membuka SMS maupun untuk membalas SMS tersebut, dan lebih menariknya sudah disediakan template untuk itu. Diperkirakan pada akhir tahun 2011, Toyota akan memperkenalkan fasilitas Touch & Go Apps yang memiliki aplikasi yang lebih canggih lagi.

Ref:http://toyota.astra.co.id

Kategori :
mobil
Tags: ,
Statistik :14048 klik

Silakan tinggalkan komentar di web ini.

Tinggalkan Komentar

(harus)

(harus)


Sebelumnya :
Selanjutnya :