Argentina Vs Brazil

Setelah melihat beberapa kali pertandingan di babak penyisihan semua tim sepakbola Piala Dunia 2010 sepertinya Argentina Vs Brazil adalah dua tim yang sangat diharapkan sebagai tim dalam final Piala Dunia 2010. Tidak salah memang berharap Argentina dan Brazil bisa lolos hingga ke final nanti. Dari performa, materi permainan dan track record mereka memang layak untuk menjadi juara dalam piala dunia 2010.

Tapi ingat kawan ini sepakbola bukan hal mudah bermain hitung-hitungan diatas kertas demikian. Peluang mereka untuk maju ke babak final memang besar tapi semua bisa saja terbalik tanpa kita duga. Sebagai contoh saja Inggris yang mana sudah diprediksi tidak bakal lolos ke babak 16 besar karena dua kali hanya bisa bermain seri bahkan tak dapat menjebol gawang Aljazair namun akhirnya lolos juga ke babak 16 besar. Dan di grup A, Uruguay yang tak banyak dijagokan kini telah memimpin menjadi juara Grup A.

Tapi memang tidak salah juga jika kita berharap Brazil Vs Argentina agar lolos ke final, apalagi dalam hitung-hitungan kertas jika Brazil bisa menjadi juara Grup G maka kemungkinan untuk bertemu di final sangat besar jika akhirnya mereka bisa menang terus. Namun jika Brazil terkalahkan oleh Portugal dan hanya menjadi Runner Up maka bisa-bisa mereka akan bertemu di semi final itu artinya mustahil bertemu di babak final.

Akankah Argentina akan bertemu Brazil di final ? Emm.. masih banyak tim lain yang juga berpeluang so mari kita saksikan saja dan sebelumnya saya minta maaf jika hitung-hitungan saya ini salah, harap maklum saya cuma pengamat sepakbola karbitan.

BACA JUGA :   Bepe Mencari 25 Orang untuk Diajak ke Brasil di thn 2014

arisnb

Just another arisnb !

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *