Tidak Lagi Kecewa Pada Juri Kontes Seo Hargagila.com

Waktu itu saya benar-benar Kecewa Pada Juri Kontes Seo Hargagila.com. Apa pasalnya ? Karena hasil penilaiannya benar-benar tidak sesuai dengan hasil serp google.co.id baik hasil pada tanggal 14 Juni 2011 maupun tanggal 17 Juni 2011. Bahkan anehnya ada yang dihalaman 2 bisa dapat juara. Akhirnya saya tanya ke cs@hargagila.com.

Saat itu Saya kecewa karena para peserta kontes lain kenapa di diskualifikasi tanpa ada pemberitahuan penyebabnya ? Sebenarnya saya cuma ingin kejelasan atau transparasi saja kenapa hasilnya demikian ?

===
Akhirnya pihak hargagila.com memberikan penjelasan/tanggapan mengenai masalah ini, saat ini saya masih menunggu hasilnya. Respon dari pihak panitia atas kejadian ini memang baik sehingga saya tidak kecewa lagi.

BACA JUGA :   Kecewa Kepada Soloaja.com

arisnb

Just another arisnb !

  1. IHSAN

    apa kabar Mas?

    Masih ikutan kontes SEO ya Mas?

    ane dah ga’ lagi, akhir2 ini memang kontes2 SEO yang bermunculan sarat sekali dengan promosi dan hadiah yg ga’ sesuai dgn usaha peserta, apalagi penilaian yang terkadang aneh 😀

    klo ane dah ga’ lagi ikut kontes SEO sama teman2 SEOer yang lain, mending urus GA atau penerapan SEO di SERP nyata memperebutkan posisi tuk menjaring trafik asli visitor (khususnya bule), ga’ buang waktu dan malahan nambah biaya he he he 😀

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *