Ad Code

Artikel Pandeglang Stagnan, Mengembalikan Jati Diri Bangsa Di Penalti

Sejak beberapa minggu ini posisi weblog saya baik yang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang maupun yang Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengalami posisi stagnan dan bahkan semakin hari akhirnya menurun. Bahkan mulai kemaren artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa milik saya terkena penalti oleh google. Selain artikel tersebut juga ada beberapa artikel lain yang terkena penalti. Artikel-artikel di web saya tersebut hilang dari index google.

Kemaren malam dan hari ini sudah saya usahakan untuk menyembuhkannya, namun hingga saat ini masih nihil hasilnya. Entah cara apa lagi yang akan saya pergunakan untuk mengembalikan artikel-artikel utama saya tersebut.

Mengenai sebab musabab kenapa terkena penalti dari google saat ini masih saya selidiki. Saya belum menemukan jawabannya yang memuaskan tentang pnyebab utama terhapusnya index web utama saya tersebut. Apa mungkin karena link farm ? Karena ada beberapa web saya yang lain yang juga hilang dari index google.

Yah bagaimana lagi nasi sudah saya makan (bukan jadi bubur) :d , kini hanya bisa berusaha saja untuk mengembalikan. Jika dalam beberapa hari kedepan nggak bisa kembali ya mau nggak mau mungkin akan mencoba untuk mengajukan dengan artikel di web lain. Namun saya sangat berharap artikel mengembalikan jati diri bangsa milik saya bisa kembali dengan baik sehingga siap bertanding dengan artikel-artikel dari kontestan lain.

Close Menu