Ad Code

Kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Saya salah memahami aturan pada kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Dimana aturannya kontes berakhir tanggal 17 November 2009 jam 24:00, nah semua orang pasti memahami kalau jam itu sama dengan tanggal 18 November 2009 jam 00:00 kan ? Karena pemahaman saya itu, saya persiapkan amunisi hari terakhir untuk tanggal 17 November pukul 24:00 tersebut (bukan pukul 00:00), eh ternyata setelah aku pasang strategi dan optimasi sana-sini (sampai begadang semalaman pula) aku cek web aslinya ternyata sudah ada pengumuman pemenang. Berarti pengumuman pemenangnya bukan tanggal 17 November 2009 jam 24:00 tapi jam 00:00. Duh kok nggak konsisten sih ? Tapi ya sudah itu keputusan juri, cuma saya menyayangkan saja karena dalam seo waktu sangat berpengaruh sekali. Akhirnya aku hapus kembali sebagian strategi yang telah aku pasang tersebut, karena strategi tersebut tidak baik untuk jangka panjang hanya untuk satu sampai dua hari saja.

Ok deh Sekarang mulai konsentrasi pada Kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa saja, dimana artikel untuk kontes tersebut sudah lama nggak disentuh sama sekali kini mulai pagi ini (mulai pagi ini karena tadi malam bobok pulas semalaman gara-gara kemarinya menyiapkan optimasi untuk tanggal 14 November 2009 pukul 24:00 yg ternyata perkiraan jamnya meleset itu) harus di kerjakan dengan sungguh-sungguh.

Ok kawan jika ingin membantu atau mendukung saya jangan lupa ya pasang link saya tersebut di weblog anda. Saya sampaikan terimakasih atas dukungannya. Oh iya bagi pemenang kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya sampaikan selamat, anda layak untuk menyandang juara tersebut.

Close Menu