Ad Code

Peringkat Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Peringkat Mengembalikan Jati Diri Bangsa ternyata nggak bisa stabil alias naik turun. Namun sayang masih sangat sulit naik ke halaman pertama. Memang dalam waktu yang sama harus melakukan optimasi banyak artikel yang berbeda tema sangat menyulitkan saya. Akhirnya usaha untuk mendongkrak artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa cukup susah. Hingga kini artikel tersebut masih hanya berkutat di halaman kedua. Belum lagi artikel yang lainnya yang sudah mulai redup daripada artikel para kontestan lain.

Contoh saja artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online yang sudah turun ke peringkat empat, begitu juga artikel Astaga.com lifestyle on the net yang hanya mampu diposisi kedua.

Perkiraan saya ini benar atau salah apa mungkin ya karena faktor server web saya ? Soalnya tadi malam sempat sekitar tiga puluhan menit mengalami down. Saya nggak bisa mengakses sama sekali. Mungkin saja saya akan melakukan migrasi dan melakukan upgrade paket hosting. Karena hostingan kali ini spacenya tinggal 2MB sudah full.

Mungkin saja Peringkat Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang turun disebabkan peforma server yang mungkin karena full data. Semoga saja jika sudah saya upgrad nantinya bisa memberikan hasil yang lebih baik. Semoga peringkatnya bisa kembali ke posisi puncak.

Namun disamping fakto tersebut saya juga memperkirakan bahwa memang kontestan lain yang cukup aktif melakukan optimasi sehingga saya ketinggalan jauh mendapatkan poin akhirnya peringkat web saya semakin turun.

Close Menu