Ad Code

Getpaint Seperti Photoshop Tapi Ringan

Getpaint (Paint.Net) Seperti Photoshop Tapi Ringan, itu adalah judul yang saya pilih yang semoga bermanfaat bagi anda. Setelah beberapa kontes seo berakhir aku pengin membahas masalah teknologi. Meskipun kontes seo Festival Museum Nusantara dan kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular masih berlangsung saya tidak ambil pusing karena saya tidak begitu memberikan target juara. Yah mungkin hanya saya pergunakan untuk ajang eksperimen seo, kalau menang ya syukur Alhamdulillah.

Paint.Net
Oh iya langsung saja ke permasalahan utama, Anda mungkin sudah mengenal photoshop yang untuk dit gambar itu namun sayang cukup berat untuk dijalankan karena perlu resouce besar dan tidak gratis lagi. Mungkin anda pernah nyoba edit gambar yang gratisan seperti gimp. Nah ini ada info untuk melengkapi koleksi software gratisan yang bagusnya ciamik banget. Sebagaimana sudah saya perkenalkan namanya yaitu Paint.Net.

Getpaint (Paint.Net) cukup kecil ukuran file installernya cuma 4,77MB sangat berbeda dengan photoshop. Namun kegunaannya lumayan bagus mirip-mirip photoshop tetapi jauh lebih ringan. Keperluan untuk instalasi adalah sebagai berikut :

  • Windows 7 (direkomendasikan), atau Windows XP SP2, atau Windows Vista
  • 800MHz processor (direkomendasikan dual-core )
  • 512MB of RAM
  • 1024 x 768 screen resolution
  • 200+ MB hard drive space
  • Optional: 64-bit mode requires a 64-bit CPU and a 64-bit edition of Windows

Oh iya download paket instalasinya disini

OKe kawan jika tertarik silakan download dan dicoba sendiri ! Getpaint (Paint.Net) gratis tapi ringan bisa sebagai alternatif gimp dan potoshop.

Close Menu