Ad Code

Kontes Nowgoogle dan Festival Museum Tanpa Beban

Kontes Nowgoogle dan Festival Museum Tanpa Beban. Memang tidak seperti astaga kemaren dalam kontes seo Festival Museum Nusantara dan juga kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular aku lebih santai karena memang tidak memiliki target untuk menjadi juara pertama. So optimasi yang saya lakukan tidak seagresif dengan kontes seo sebelumnya. Bahkan ada perhelatan kontes seo yang saat ini berlangsung yang sengaja tidak saya ikuti. Bahkan kontes seo Indonesia Java International Destination hampir tidak di optimasi sama sekali.

Setelah menang dalam kontes seo astaga saya lebih santai dalam mengikuti kontes seo yang lain. Menang atau kalah tidak masalah karena memang bukan terget saya, masih ada target saya yang lain di luar kontes seo. Otomatis jika terkadang harus begadang semalaman untuk melakukan optimasi sekarang lebih banyak saya pergunakan untuk tidur. Bahkan tak jarang sebelum jam sembilan malam saya sudah terlelap tidur. Kalau dulu jam satu malam pun masih bangun dan duduk manis di depan laptop untuk optimasi artikel kontes seo.

Kini tidak untuk kontes seo Festival Museum Nusantara. Ternyata memang menyenangkan mengikuti kontes seo tanpa beban. Semakin enjoy saja saat optimasi dan semakin bebas untuk melakukan eksperimen seo. Dulu saya sangat berhati-hati setiap melakukan perubahan namun sekarang saya lebih bebas untuk melakukan perubahan karena memang tanpa terbebani oleh target untuk menjadi juara.

Close Menu