Ad Code

Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Tak terasa sudah 7 tahun saya menjadi alumni ITS. Secara nggak sengaja tadi nemuin info kontes seo “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net“. Berhubung saya sebagai alumni ITS maka ingin sekali saya ikut meramaikan kontes seo tersebut. Menang kalah belakangan yang terpenting ikut serta kontes seo nya.

ITS adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terkenal di Indonesia. ITS merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang terakreditasi A ( kalau nggak salah baru 5 Perguruan Tinggi Neri Indonesia yang terakreditasi A ? ). Sudah banyak kontribusi ITS untuk bangsa dan negara. ITS tidak hanya terkenal dengan robotnya yang telah mengharumkan bangsa Indonesia dimana beberapa tahun yang lalu Team Becak dari PENS-ITS mendapatkan Juara pertama Lomba Robot di Jepang akan tetapi masih banyak sekali kontribusi ITS untuk bangsa dan negara Indonesia ini.

Kini Bem-its.org memiliki suatu niat yang besar yaitu ingin bersama berkontribusi bagi bangsa melalui dunia internet ( on the net ). Kita tahu bahwa saat ini telah memasuki dunia era keterbukaan Informasi, dimana ditandai semakin berkembangnya dunia internet. Mulai dari SD pun saat ini sudah mulai dikenalkan dengan Internet. So tidak salah jika Bem ITS memiliki hajatan besar “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net”.

Melalui dunia internet di harapkan bem ITS bisa lebih banyak berbuat lebih untuk bangsa dan negara ini. Melalui internet di harapkan juga semakin terjalin komunikasi antara pihak Bem ITS dengan alumni ITS maupun masyarakat seluruh Indonesia. Bagaimanapun saat ini internet merupakan media yang sangat penting sebagai sarana komunikasi bahkan tidak hanya sebagai sarana komunikasi tetapi juga bisa sebagai sarana untuk mendukung bisnis online seperti NegeriAds.com Solusi Berpromosi dan juga sarana berkarya.

Oh iya baru-baru ini Bem ITS menyelenggarakan “Entrepreneur Weekend 2010” yaitu sebuah ajang “PAMERAN PRODUK INOVASI MAHASISWA ITS”. Saya kira itu adalah salah satu kegiatan yang sangat positif sekali, dimana di harapkan para mahasiswa semakin terdorong untuk menjadi seorang entrepreneur. Dengan menjadi seorang entrepreneur diharapkan nantinya alumni ITS bisa ikut serta menciptakan lapangan pekerjaan sehingga ikut serta mengurangi pengangguran.

Bem ITS sebagai tonggak ujung kegiatan organisasi kemahasiswaan ITS sudah semestinya untuk go media internet. Tidak salah dalam rangka BEM ITS MEDIA INFORMASI REBORN kali ini mengadakan kontes seo “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net”. Saya selaku alumni ITS sangat mendukung kegiatan tersebut dan tentunya jangan hanya sampai disitu akan tetapi harus berlanjut untuk benar-benar mewujudkan visinya dalam rangka menjadikan (Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net).

Close Menu