Ad Code

NegeriAds.com Solusi Berpromosi H-26

Tak terasa hari ini adalah hari NegeriAds.com Solusi Berpromosi H-26. Saya sangat bersyukur karena artikel jagoan saya NegeriAds.com Solusi Berpromosi bisa tembus ke peringkat 7, masih belum sesuai harapan sih tapi dengan hasil segitu sudah puas. Sekalipun tidak begitu maksimal optimasi namun bisa mendapatkan peringkat yang sedemikian ciamik tentu sangat menyenangkan.

Ya semoga saja H-26 hingga final nanti waktu yang tersedia bisa saya manfaatkan untuk melakukan optimasi lebih maksimal lagi. Tentu saja dalam hari-hari NegeriAds.com Solusi Berpromosi H-26 ini saya sambil menunggu pengumuman pemenang Safety Riding Honda Bengkulu dan pemenang lomba bem its Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net dengan penuh harap-harap cemas he he he …

Tadi aku coba masuk ke halaman sistem PPC lokal negeriads.com ingin melihat sudah berapa rupiah yang saya dapat dari bisnis online tersebut. Namun sayang hasilnya belum memuaskan mungkin karena jumlah iklan yang saya tampilkan dalam blog ini hanya satu saja sehingga peluang di klik orang lain cukup kecil.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah dapat informasi blogger lain dalam beberapa hari saja sudah mendapatkan rupiah yang lumayan lho. Jadi sepertinya saya yang kurang pandai mengatur iklan dari PPC lokal negeriads.com. Ya sudahlah yang terpenting sekarang adalah bagiamana memanfaatkan waktu H-26 ini untuk menggoalkan artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Close Menu