Ad Code

Tulisan Bem-its.org Tembus 1001 Klik

Tulisan Bem-its.org Tembus 1001 Klik. Sudah sekitar satu bulan ini tulisan “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net” saya publish tepatnya tanggal 26 April 2010. Kini ternyata sudah mencapai 1001 klik. Cukup fantastis menurut saya pribadi. Mungkin itu efek dari keikutsertaan saya untuk menggoalkan artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net tersebut dalam kontes seo yang diselenggarakan oleh bem its.

Dimana dalam beberapa hari terakhir berada di peringkat ke satu sehingga banyak orang yang mengkliknya. Namun sayang saat ini harus turun tahta ke peringkat kedua. Padahal beberapa hari ini terjadi lonjakan pengunjung ke artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net tersebut namun ternyata malah turun posisinya.

Kini aku harus mencari cara agar bisa naik ke peringkat pertama lagi, yah minimal bisa bertahan diperingkat tersebut. Mengingat waktu kontes seo bem its tersebut sebentar lagi akan final yaitu tepatnya tanggal 1 Juni 2010 pukul 00:00 WIB nanti. Yah doakan saja semoga tulisan untuk lomba bem-its.org tersebut bisa menjadi juara pertama saat penjurian nantinya. aamin.

Close Menu