Ad Code

Slovakia Taklukan Sang Juara Piala Dunia

Slovakia Taklukan Sang Juara Piala Dunia. Tadi malam sebelum saya melakukan optimasi artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi saya menyempatkan diri menyaksikan pertandingan antara Slovakia Vs Italia eh antara Italia Vs Slovakia ding …..:D . Dimana akhirnya Sang Juara Piala Dunia 2006 (Italia) harus angkat koper sebelum acara babak 16 besar dimulai menyusul Sang Runner Up Prancis lantaran dibungkam Slovakia 3-2. Sungguh mengejutkan memang, Slovakia yang baru sekali mengikuti Piala Dunia dan belum banyak diketahui track recordnya dalam kancah persepakbolaan dunia namun bisa menekuk Italia tanpa ampun dibabak penyisihan Piala Dunia 2010.

Pertandingan tadi malam memang cukup menegangkan, sungguh seru karena memang pertandingan sebagai penentuan. Dengan kemenangan tersebut maka sukses sudah bagi Slovakia untuk melanjutkan ke babak 16 besar, itu suatu prestasi yang membanggakan bagi Slovakia yang baru sekali mengikuti Piala Dunia.

Dibabak 16 besar ada tatangan besar bagi Slovakia karena di babak 16 besar harus melawan Juara Grup F, Belanda.

Akankah Belanda juga akan dibungkam oleh Slovakia ? Jika iya maka tambah sempurna julukan baru buat Slovakia “Slovakia Penakluk Sang Juara Piala Dunia“.

Permainan Sepakbola memang susah untuk ditebak. Orang pada umumnya tentu akan menjagokan Italia ketimbang Slovakia namun fakta menunjukan sebaliknya, itulah sepakbola.

Baik ini dulu reportase singkat dari pengamat sepakbola karbitan dalam Piala Dunia 2010.

Semoga saja kejadian ini menginspirasi para kontestan seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi dan juga Never Give Up Dude, All Come From Zero yang masih newbie untuk lebih semangat karena Sang Juara juga manusia dan sangat mungkin sekali untuk dikalahkan. Betul apa tidak ?

Close Menu