Ad Code

Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung ya percayakan pada Day Trans saja. Day Trans Travel Jakarta Bandung adalah perusahaan penyedia pelayanan jasa transportasi darat, pengantaran barang ringan dan travel Bus Jakarta – Bandung. Cukup menarik sekali bagi anda yang sering melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya. Nikmati kenyamanan perjalanan anda dengan menggunakan travel Day Trans. Untuk layanan yang reguler saja anda bisa mendapatkan kenyamanan karena jarak kursi yang luas, sandaran tangan. Bisa dikatakan taka hanya nyaman namun lebih dari sekedar nyaman, seperti sebuah penerbangan saja. Dengan Day Trans Travel Jakarta Bandung anda dapat memilih tempat duduk yang Anda mau.

Travel Jakarta Bandung

Yang lebih menarik lagi anda bisa menikmati Bioskop Day Trans selama perjalanan. Bahkan untuk unit Day Trans Premium dilengkapi dengan personal entertainment berupa in-built TV dan radio bagi setiap penumpang. Wah menarik sekali bukan ? Hanya dengan Rp 60.000 (waktu-waktu tertentu) atau Rp 70.000 ( tarif normal saat artikel ini ditulis) anda bisa menikmati perjalanan dengan bus Jakarta – Bandung layaknya pernerbangan saja.

Jika anda ingin mendapatkan super ekslusif anda bisa menjadi anggota Day Trans Addict (semacam menjadi anggota pelanggan tetap). Dengan menjadi anggota Day Trans Travel Jakarta Bandung anda akan mendapatkan keuntungan discount 10% dan ruang tunggu ekslusif di outlet Senayan City. Wah menarik sekali bukan ? Anda benar-benar dimanjakan oleh Day Trans (Travel Jakarta Bandung).

Kelebihan dari Day Trans (Travel Jakarta Bandung) adalah walaupun hanya 1 orang penumpang Day Trans (Travel Jakarta Bandung) tetap berangkat. Wow ini sih benar-benar super ekslusif ! Jika anda seorang pebisnis dan sering bepergian ke Bandung sepertinya itu cocok sekali. Anda bisa beristirahat dengan nyaman dan tidak khawatir terjadinya pembatalan perjalanan anda. Anda tidak perlu khawatir terlambat sampai ke Bandung gara-gara penundaan perjalanan karena kurangnya penumpang. Sehingga anda bisa mengatur jadwal perjalanan anda dengan lebih tepat.

Day Trans memiliki 3 layanan utama yaitu Day Shuttle, Day Travel dan Day Courier.

Day Trans Shuttle adalah layanan angkutan penumpang antar kota dengan outlet di berbagai lokasi strategis dengan menghadirkan standard dan kenyamanan seperti penerbangan namun dengan kendaraan darat.

Day Trans Travel adalah layanan angkutan penumpang antar kota sekaligus ada unsur wisatanya. Wah ini cocok buat anda yang suka traveling.

Day Trans Courier adalah layanan pengiriman paket point to point sampai di kota tujuan pada hari yang sama.

Baiklah mungkin anda memerlukan informasi lebih lengkap mengenai Day Trans Travel Jakarta Bandung untuk itu silakan lihat di website resminya di http://daytrans.co.id . Silakan baca kontaknya dan hubungi mereka untuk menanyakan kebenaran yang saya tulis ini. Jika masih belum puas maka silakan datang langsung ke kantor Day Trans Travel Jakarta Bandung.

Id kombes :http://kombes.com/upinipin/
Tulisan ini ditulis diikutkan dalam kontes seo Travel Jakarta Bandung

Close Menu