Ad Code

Kontes Seo Menuju Level Internasional

Kontes Seo Menuju Level International. Kata kuncinya bukan “Menuju Level Internasional” lho … he he he .. Itu hanya sebuah ungkapan keinginan saya untuk belajar sambil ikutan lomba seo di kancah internasional. Kontes seo Travel Jakarta Bandung oleh Day Trans memang sebentar lagi akan mencapai final. Nah setelah itu saya ingin konsentrasi untuk ikutan kontes seo di level internasional. Ada niatan hati untuk mencoba bertanding melawan para dedengkot seo di level dunia.

Memang saya yakin tidak mudah dan bakalan menghabiskan waktu apalagi bahasa inggrisku minus sekali. Namun saya harus berusaha agar benar-benar bisa menguasai ilmu per-seo-an. Menang kalah adalah urusan terakhir yang terpenting mencoba dan mengasah ilmu seo di level internasional perlu untuk dicoba. Siapa tahu bisa mengusai seo beneran he he he …

Dalam dua tahun terakhir ini memang saya semakin menyukai dunia seo. Kini saya sangat bersyukur bisa sedikit seo semoga saja bisa saya aplikasikan untuk hal-hal yang positif. Memang masih banyak kekurangan saya dalam hal perseoan untuk itu ikut Kontes Seo Menuju Level Internasional semoga bisa mengasah saya semakin mahir di bidang seo. Doakan semoga saya bisa menang di kancah internasional. Salah satu yang saya ikuti adalah kontes seo http://evoire.com yang cukup berat untuk di optimasi.

Close Menu