Ad Code

Review Kontes Travel Jakarta Bandung

Kali ini saya akan sedikit mereview Review Kontes Travel Jakarta Bandung. Tentu saja yang pertamakali adalah banyak para blogger yang kecewa karena sering berganti kata kunci hingga akhirnya ditetapkan kata kunci yang terakhir yaitu Travel Jakarta Bandung. Kini kurang sepekan lagi akan mencapai puncaknya yaitu final Kontes Seo Travel Jakarta Bandung.

Dari pengamatan saya dalam seminggu terakhir ini belum ada kontestan yang dominan di peringkatnya. Khususnya di halaman pertama masih sering berganti-ganti posisi peringkat dalam serp Mr. Google indonesia. Bahkan ada keanehan-keanehan yaitu posisi saling bergantian antara satu kontestan dengan kontestan yang lain.

Kondisi seperti ini tentu saja membuat kontes Travel Jakarta Bandung semakin menegangkan. Hal ini berbeda dengan saat kontes seo sebelumnya seperti saat kontes seo Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat atau kontes seo Start Sharing Not Selling dimana sering terlihat kontestan yang sudah mendominasi.

Benar-benar kontes Travel Jakarta Bandung kali ini membuat para kontestan semakin agresif untuk melakukan optimasi artikel mereka masing-masing. Artikel milik saya sendiri TRAVEL JAKARTA BANDUNG juga belum menampakan posisi yang stabil alias masih mudah berubah posisi dalam serp Mr. Google Indonesia.

Baiklah ini dulu Review Kontes Travel Jakarta Bandung menjelang sepekan menuju final Kontes Travel Jakarta Bandung. Mudah-mudahan saja artikel saya bisa beranjak naik ke peringkat pertama. Aamiin. Dan di tunggu doa dan dukungan linknya.

Close Menu