Ad Code

Efek Access Forbidden Web Terhadap SEO

Kali ini saya ingin menuliskan Efek Access Forbidden Web Terhadap SEO berdasarkan pengalaman pribadi. Beberapa waktu yang lalu web blogger Indonesia ini sempat tidak bisa di akses karena ada perubahan hak akses. Ada error Access Forbidden. Penyebabnya atribut documment root nya bernilai “000”. Entahlah apa penyebabnya padahal saya tidak menyeting direktori documment root web saya. Mungkin ada kesalahan teknis dari pihak hostingnya ? Kejadian tersebut terjadi sejak tanggal 8 September 2010. Hingga aku ketahui kemaren lantaran aku tinggal mudik lebaran. Access Forbidden selama seminggu ternyata berefek terhadap seo sangat fatal. Artikel saya Hosting Profesional Indonesia Yang Murah dan Bisnis Syariah serta artikel-artikel lainnya langsung hilang dari serp google.

Kini sudah hari kedua web saya bisa di akses normal kembali namun belum juga menunjukkan hasil yang memuaskan untuk sisi seo-nya. Artikel saya belum juga kembali di sayangi google.

Ya ini sekadar pengalaman saja yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar sesering mungkin memantau web kita. Jangan sampai pengalaman saya ini terulang bagi saya dan juga anda.

Bagi om google, tolong segera update blog saya dong he he he … Jangan biarkan web saya ini menunggu-nunggu dikau menyayangi lagi wakakaka….

Oh iya tak lupa saya menyampaikan kepada seluruh pembaca blog saya ”

Mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri 1431H. Semoga kita menjadi fitrah kembali dan menjadi orang yang bertaqwa.”

Close Menu