Ad Code

Indonesia Bermain Kurang Sempurna, Menang 6-0

Menurut kacamata saya pribadi Indonesia saat melawan Laos masih kurang sempurna. Dengan kata lain dapat saya katakan permainan melawan Laos adalah bukan permainan terbaik timnas kita. Meskipun menang 6-0 permainan Indonesia masih perlu diperbaiki. Berdasarkan pengamatan saya pada laga AFF 2010 kali ini saya mengakui kualitas para pemain timnas sepakbola Indonesia cukup bagus hampir di semua lini. Namun bukan berarti tak ada kekurangannya.

Dalam laga melawan laos tadi banyak peluang-peluang goal yang menjadi sia-sia padahal peluang goalnya cukup besar. Saya maklumi hampir semua pemain haus akan goal namun sayang mereka semakin kurang kerjasamanya. Rasa egois mereka untuk menjadi “pahlawan” cukup terlihat khususnya di akhir-akhir babak kedua dimana bertubi-tubi timnas Indonesia mendapati peluang untuk menggoalkan. Selain itu banyak sekali pelanggaran karena offsite yang di lakukan para pemain timnas Indonesia.

Kekurangan tersebut perlu diperbaiki dalam laga-laga berikutnya jika timnas Indonesia benar-benar sudah haus untuk mencetak sejarah menjadi juara AFF 2010 kali ini. Namun mampukah mereka lebih mengutamakan kemenangan timnya daripada “kemenangan” diri pribadinya ? MAri kita tunggu jawabannya dalam lanjutan pertandingan AFF 2010.

Yang terpenting adalah sekarang kita patut bersenang-senang karena timnas sepakbola Indonesia dua kali menang dengan skor sangat memuaskan hingga mengantarkan tim kita berada di posisi puncak Group A AFF 2010.

Oke deh itu aja dulu infonya, sekarang waktunya saya berusaha meraih posisi puncak kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Close Menu