Ad Code

Sitelinks

Apa itu sitelinks ? Sitelinks adalah link-link website tambahan yang di harapkan dapat membantu para pencari suatu kata kunci (keyword) dalam search engine google untuk mendapatkan informasi dengan jalan pintas berkaitan dengan kata kunci tersebut dalam satu website, yang mana link-link tersebut merupakan link yang menurut algoritma google dianggap memiliki keterkaitan dengan kata kunci yang di cari dalam satu website. Bingung ya ? he he he … saya juga bingung mau menjelaskannya. Contohnya gini, coba cari di google dengan kata kunci “arisnb” nah berikut ini hasilnya :

Link Sahabat, Sitemap,Lomba,Belajar SEO,About Me,SEO,Opini,Bisnis online merupakan sitelink dari website arisnb. Gimana sudah tahu kan apa yang saya maksud dengan sitelinks ?

Tidak semua web akan mendapatkan sitelinks dari pihak google, hanya web-web tertentu saja yang akan mendapatkannya. Untuk mendapatkan sitelinks cukup gampang tapi sulit …he he he …. Bagaimana caranya ?

Menurut hemat saya untuk mendapatkan sitelinks suatu web harus banyak pengunjungnya. Nah halaman web yang sering dikunjungi suatu saat akan menjadi pertimbangan bagi google untuk dibuatkan sitelinks. Oleh karena itu buatlah link-link yang mudah terlihat dan menarik untuk di klik setiap orang yang berkunjung ke website anda agar di jadikan sitelinks oleh om google eh mbah google.

Close Menu